Madura United Ditinggal Dua Pemain Andalan Malik Risaldi dan Francisco Rivera, Ada yang Berlabuh ke Persebaya

Madura United Ditinggal Dua Pemain Andalan Malik Risaldi dan Francisco Rivera, Ada yang Berlabuh ke Persebaya

Madura United Ditinggal Dua Pemain Andalan Malik Risaldi dan Francisco Rivera jelang Liga 1 2024/2025.-madura united-

BACA JUGA:HORE, Persib Langsung Lolos ke Fase Grup AFC Championship League 2 Tanpa Play-off

Sebelum berpamitan dengan tim, Annisa Zhafarina mengungkapkan bahwa Malik menyampaikan ingin merasakan petualangan baru di kompetisi Liga 1 musim depan.

Annisa menyampaikan manajemen menghargai keputusan yang diambil Malik untuk berpisah dengan tim jelang Liga 1 2024/2025 bergulir.

Pasca ditinggal Malik, Francisco Rivera juga resmi berpamitan dengan Madura United. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 tersebut memilih untuk hengkang dan tak melanjutkan perjalanan bersama tim.

Kehilangan Francisco Rivera tentunya membuat manajemen merasa berat. Apalagi, pemain asing asal Meksiko tersebut telah banyak memberikan kontribusi.

BACA JUGA:Jadwal Kepulangan Jemaah Haji Indonesia ke Tanah Air, Bertahap Mulai 22 Juni 2024

Sepanjang kompetisi Liga 1 musim lalu, Rivera telah mendapat kesempatan bermain sebanyak 36 kali dengan mencetak 9 gol dan 15 assist.

Rivera masuk daftar 5 top assist Liga 1 2023/2024. Dia hanya terpaut dua assist dari penyerang Borneo FC Stefano Lilipaly yang mengoleksi 17 assist.

Catatan apiknya itu menjadikan dirinya sebagai Best Player Liga 1 2023/2024. Dia mampu mengalahkan pemain terbaik lainnya termasuk dari skuad Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib