Top Skorer PSBS Biak Sudah Berkumpul Pemusatan Latihan di Pulau Bali, Ini Tekadnya di Liga 1 2024/2025

Top Skorer PSBS Biak Sudah Berkumpul Pemusatan Latihan di Pulau Bali, Ini Tekadnya di Liga 1 2024/2025

Top Skorer PSBS Biak Alexsandro Perreira Sudah Berkumpul Pemusatan Latihan di Pulau Bali.-psbs biak-

RADAR TASIK TV - PSBS Biak sudah 4 hari menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali. Beberapa pemain yang sebelumnya absen mulai bergabung dengan tim di bawah arahan pelatih Juan Esnaider.

Salah satu pemain PSBS Biak yang sudah bergabung dengan tim yaitu Alexsandro Perreira. Dia sudah bergabung pemusatan latihan setelah menempuh perjalanan jauh dari Brasil.

Meski sudah menjalani perjalanan jauh, Alexsandro Perreira menyampaikan dirinya dalam keadaan bugar. Dia mengaku sudah tak sabar menjalani pemusatan latihan bersama Juan Esnaider.

Lebih lanjut, Alexsandro Perreira menegaskan dirinya memasang misi untuk membawa PSBS Biak meraih prestasi di Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Diffuser Feromon Kucing Terbaik untuk Mengatasi Stres Anabul

Perreira menyampaikan dirinya tetap bersama PSBS Biak dan memasang target untuk meraih gelar juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Setibanya di Pulau Bali, top skorer Liga 2 2023/2024 tersebut langsung melahap menu latihan yang diberikan mantan pemain Argentina dan Juventus tersebut.

Adapun, beberapa menu latihan yang diberikan untuk pemain PSBS Biak di antaranya latihan di lapangan serta berlatih di gym yang berada di kawasan Kuta Bali.

Alexsandro Perreira mengaku dirinya senang dapat kembali bersama PSBS Biak. Dia telah menganggap tim sebagai keluarga baru.

BACA JUGA:Jose Mourinho ingin Boyong Dean Huijsen dan Filip Kostic ke Fenerbahce

Sudah 4 hari menggelar pemusatan latihan, beberapa pemain yang sudah bergabung dengan tim di antaranya sebagai berikut:

- Marckho Meraudje

- Donny Monim

- M Tahir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib