Akan Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis The Auditors Drakor Terbaru Lee Jung Ha yang Wajib Ditonton

Akan Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis The Auditors Drakor Terbaru Lee Jung Ha yang Wajib Ditonton

Akan Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis The Auditors Drakor Terbaru Lee Jung Ha yang Wajib Ditonton--

RADAR TASIK TV - Mendekati Juli 2024, para penggemar drama Korea atau drakor akan dimanjakan dengan berbagai tayangan menarik. 

Drakor terbaru Lee Jung Ha ini menjadi sorotan karena menggabungkan elemen misteri dan komedi, serta dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, termasuk Lee Jung Ha, yang semakin bersinar setelah membintangi drama hit Moving.

Sinopsis The Auditors

The Auditors mengisahkan kehidupan di tim audit sebuah perusahaan konstruksi besar, JU Construction, yang terkenal dengan kasus korupsi yang merajalela. 

Tim audit ini terdiri dari tiga orang dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang: Shin Cha Il, Gu Han Soo, dan Yoon Seo Jin.

Shin Cha Il, diperankan oleh Shin Ha Kyun, adalah pemimpin tim yang dingin dan tidak percaya pada orang lain. 

BACA JUGA:8 Game Offline Terbaik Cocok untuk Menemani Kegabutan Mu, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Top 5 Produk Eksfoliasi Terbaik untuk Pemula Pilihan yang Tepat untuk Kulit Cerah dan Mulus

Dia dikenal karena penilaian tajam dan tindakan tegas dalam pekerjaannya. Sebagai pemimpin tim audit, dia memiliki tanggung jawab besar untuk mengungkap berbagai penyimpangan di JU Construction.

Gu Han Soo, diperankan oleh Lee Jung Ha, adalah karyawan pemula yang awalnya masuk tim audit sebagai batu loncatan untuk pindah ke cabang perusahaan di Florida. 

Namun, rencananya tidak berjalan mulus karena harus bekerja di bawah pemimpin yang tegas seperti Shin Cha Il. Meskipun demikian, Han Soo berkembang menjadi anggota tim audit yang handal.

Yoon Seo Jin, diperankan oleh Jo Ah Ram, adalah anggota tim audit yang ambisius dan individualis. 

Karakternya yang bertujuan untuk sukses sering kali berbenturan dengan Han Soo yang murah hati. Namun, perbedaan ini justru memperkaya dinamika tim mereka.

Meskipun memiliki sikap yang saling bertolak belakang, Shin Cha Il, Gu Han Soo, dan Yoon Seo Jin bekerja sama melewati berbagai tantangan dan menjadi tim audit yang tak terhentikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: