Persebaya Ancang-ancang Menatap Liga 1 2024/2025, Paul Munster Bersyukur Kondisi Pemain Ideal

Persebaya Ancang-ancang Menatap Liga 1 2024/2025, Paul Munster Bersyukur Kondisi Pemain Ideal

Persebaya Ancang-ancang Menatap Liga 1 2024/2025.-persebaya-

SURABAYA, RADAR TASIK TV - Persebaya mulai ancang-ancang menatap Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah memulai latihan perdana pada pekan lalu yang dipimpin langsung oleh pelatih Paul Munster.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku bersyukur kondisi para pemain dalam keadaan ideal. Dia optimis anak asuhnya dapat kembali bergabung bersama tim dalam keadaan terbaik setelah menjalani libur kompetisi selama 2 bulan.

Pada latihan perdana yang dijalani Persebaya, Paul Munster memberikan program latihan kepada para pemain secara bertahap. Pelatih asal Irlandia Utara itu memberikan latihan dalam aspek fisik, teknikal, dan feeling ball pemain.

Paul Munster menyampaikan mengembalikan feeling ball menjadi perhatian pada latihan perdana Persebaya. Dia berharap program latihan yang diberikan dapat dipahami oleh anak asuhnya.

BACA JUGA:PSSI Jatuhkan Sanksi untuk Klub Liga 1 yang Tidak Memenuhi Lisensi Klub, Ini Kata Erick Thohir

Lebih lanjut, dia menyebut ada beberapa pemain yang menjalani trial di Persebaya salah satunya yakni Braif Fatari. Dia merupakan mantan pemain Persija Jakarta.

Dia berharap seluruh pemain Persebaya termasuk yang menjalani trial terus menunjukkan perkembangan secara perlahan.

Jelang kompetisi Liga 1 2024/2025, Munster optimis para pemain tidak membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

Dia menyampaikan selama libur kompetisi tim pelatih sudah memberikan program latihan mandiri kepada para pemain. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu memastikan kondisi para pemain tidak dalam keadaan drop.

BACA JUGA:La Gazzeta: Duit 100 Juta Euro Membuat AC Milan Tergoda Menjual Rafael Leao

Menurutnya, program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih bertujuan agar para pemain tidak memulai dari bawah jelang Liga 1 2024/2025.

Persebaya Datangkan Malik Risaldi

Persebaya berhasil mendatangkan Malik Risaldi pada awal bursa transfer pemain Liga 1 2024/2025. Malik mendapat sodoran kontrak selama 2 tahun atau hingga 2026 mendatang.

Malik Risaldi didatangkan Bajul Ijo untuk menambah daya gedor di lini serang. Dia akan bekerja sama dengan Bruno Moreira dan Flavio Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib