Nikmati Suasana Asri, Roofpark Cafe And Restaurant Tempat Nongkrong Instagramable di Puncak

Nikmati Suasana Asri, Roofpark Cafe And Restaurant Tempat Nongkrong Instagramable di Puncak

cafe dan resto,Roofpark Cafe And Restaurant,tempat nongkrong Instagramable di Puncak,tempat nongkrong Instagramable. Foto: Instagram/roofpark--

Roofpark Cafe And Restaurant tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong, tetapi juga beragam menu makanan lezat.

Pengunjung dapat menikmati berbagai olahan seafood, gurame, iga bakar, sop buntut, tongseng, soto ayam, nasi goreng, serta menu paket seperti nasi liwet, paket gathering, dan paket arisan.

Salah satu menu yang wajib dicoba di Roofpark Cafe And Restaurant adalah iga bakar madunya.

Iga yang empuk dibaluri madu menciptakan rasa lezat yang sulit dilupakan. Tidak heran jika banyak pengunjung yang ketagihan dan ingin mencicipinya lagi.

Untuk minuman, Tempat kuliner ini menawarkan es campur, kopi Vietnam, jus buah segar, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 6 Hal Menarik Seputar Pantai Jayanti yang Konon Diyakini Sebagai Tempat Singgah Para Dewa dan Roh Halus

Roofpark Cafe And Restaurant berlokasi di RAJA FO Bogor, Jalan Raya Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128.

Berada di pusat kota, tempat ini mudah diakses oleh wisatawan yang ingin menikmati suasana Bogor.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Durasi operasional yang panjang memungkinkan pengunjung untuk menghabiskan waktu lebih lama, baik untuk bersantai, mengerjakan tugas, atau sekadar nongkrong bersama teman.

Roofpark Cafe And Restaurant juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbagai acara spesial seperti ulang tahun, arisan, reuni, meeting, hingga wedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: