Persebaya Tak Ingin Terperosok Seperti Musim Lalu, Tiga Pemain Baru Tiba di Surabaya

Persebaya Tak Ingin Terperosok Seperti Musim Lalu, Tiga Pemain Baru Tiba di Surabaya

Persebaya Tak Ingin Terperosok Seperti Musim Lalu.-persebaya-

SURABAYA, RADAR TASIK TV - Persebaya tak ingin terperosok seperti yang terjadi pada musim lalu. Tim berjuluk Bajul Ijo itu akan belajar dari kesalahan dan pengalaman musim lalu sebelum menatap Liga 1 2024/2025.

Untuk bisa memperbaiki kualitas tim, Persebaya telah mendatangkan tiga pemain baru yang disiapkan untuk menjelajah Liga 1 2024/2025.

Adapun, tiga pemain baru yang telah bersama Persebaya di antaranya Flavio Silva, Malik Risaldi, dan Gilson Costa. Ketiganya akan bekerja sama dengan Bruno Moreira dan kawan-kawan.

Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi menyampaikan perburuan pemain baru untuk musim depan telah melibatkan peran pelatih Paul Munster.

BACA JUGA:Pesan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus kepada Anggota Polres Tasikmalaya

Candra Wahyudi menyampaikan manajemen telah menerima masukan dari pelatih terkait pemain yang akan didatangkan di bursa transfer Liga 1 2024/2025.

Dia menyampaikan manajemen telah berdiskusi dengan pelatih terkait rencana yang akan disusun untuk menatap musim depan.

Candra menyampaikan proses ini tidak terjadi sebelumnya karena Paul Munster datang ke Persebaya pada pertengahan musim 2023/2024.

Menurutnya, Paul Munster tidak banyak melakukan perbaikan karena kompetisi sudah berjalan.

BACA JUGA:Tak Hanya Ivan, Hj. Nurhayati Juga Dapat Surat Tugas Maju di Pilkada Kota Tasik dari DPP PPP

Kini, Paul Munster mempunyai kesempatan untuk menyusun rencana sendiri bareng manajemen.

Candra menyampaikan manajemen dan pelatih sudah membahas terkait agenda yang akan dilalui serta siapa saja pemain yang akan didatangkan.

Tak cukup mendatangkan tiga pemain saja, Candra Wahyudi menyebut Persebaya masih membutuhkan 4 hingga 5 pemain untuk musim depan.

Perombakan tim yang dilakukan merupakan upaya Persebaya agar tidak mengulang hal-hal yang tidak mengenakkan di musim sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib