Mau Kulit Glowing dan Cerah? Ini Langkah Anti Ribet untuk Dapatkan Kulit Glowing dengan Permanen

Mau Kulit Glowing dan Cerah? Ini Langkah Anti Ribet untuk Dapatkan Kulit Glowing dengan Permanen

Mau Kulit Glowing dan Cerah? Ini Langkah Anti Ribet untuk Dapatkan Kulit Glowing dengan Permanen--

Untuk hasil yang lebih optimal, Anda juga bisa menggunakan skincare yang khusus diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Glad2Glow Brightening Series. 

Produk ini mengandung bahan aktif seperti Niacinamide dan Tranexamic Acid yang mampu mencerahkan dan mengatasi kulit kusam. 

Selain itu, produk ini juga mengombinasikan pomegranate extract yang kaya akan antioksidan.

Brand lokal ini, yang baru saja menggandeng aktris Syifa Hadju sebagai Brand Ambassador, menyatakan bahwa produknya dapat bekerja maksimal tanpa efek samping, sehingga aman untuk digunakan oleh pemula dan pemilik kulit sensitif. 

Bersama Syifa Hadju, Glad2Glow meluncurkan kampanye ‘Dua Step Glowing Ala Syifa Hadju’ yang bertujuan untuk mengedukasi bahwa untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah, tidak perlu menggunakan banyak produk yang merepotkan dan menghabiskan biaya besar.

Mendapatkan kulit glowing tidaklah sulit asalkan Anda menjalankan tiga langkah mudah ini: menjaga pola makan yang sehat, melakukan gaya hidup sehat, dan rutin merawat kulit dengan skincare yang tepat.

Dengan Langkah anti ribet ini, Anda dapat mencapai kulit glowing yang diimpikan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar atau melakukan perawatan yang rumit. Selamat mencoba dan dapatkan kulit glowing yang Anda inginkan!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: