Semen Padang FC Perkenalkan 11 Pemain Baru untuk Liga 1 2024/2025, Manajemen Ingin Datangkan Lagi

Semen Padang FC Perkenalkan 11 Pemain Baru untuk Liga 1 2024/2025, Manajemen Ingin Datangkan Lagi

Semen Padang FC Perkenalkan 11 Pemain Baru untuk Liga 1 2024/2025.-semen padang fc-

PADANG, RADAR TASIK TV - Semen Padang FC memperkenalkan 11 pemain baru untuk Liga 1 2024/2025. Banyaknya pemain yang didatangkan di awal bursa transfer ini merupakan keseriusan tim menatap musim depan.

Semen Padang FC membutuhkan banyak kekuatan untuk mengarungi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Apalagi, tim asal Padang tersebut baru saja kembali promosi ke Liga 2.

11 pemain baru yang dibawa untuk Liga 1 2024/2025 disampaikan langsung oleh CEO Semen Padang FC Win Bernadino. Dia menyampaikan perburuan pemain baru merupakan hasil dari evaluasi manajemen dan tim pelatih.

Win Bernadino memastikan 11 pemain baru yang diumumkan telah sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain yang didatangkan seluruhnya merupakan pemain lokal.

BACA JUGA: Innalillahi…Habib Jafar Shodiq Wafat Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Mobilnya Menabrak Truk

Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan perburuan pemain asing? Semen Padang FC juga akan melakukan perburuan pemain asing untuk Liga 1 2024/2025.

Win Bernadino menyampaikan perburuan pemain asing akan didiskusikan terlebih dahulu dengan tim pelatih.

Menurutnya, komunikasi dengan pelatih menjadi hal yang penting demi bisa mendatangkan pemain asing yang dapat mendongkrak tim.

Hingga kini, Semen Padang FC telah mempunyai 18 pemain. Adapun, 7 pemain yang dibawa ke Liga 1 merupakan pemain kunci yang membawa tim promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:DPRD Minta BNN Periksa ASN di Pemkab Tasikmalaya untuk Dites Urine, Termasuk Anggota Dewan?

Nama-nama pemain yang dipertahankan di antaranya Rosad Setiawan, Firman J, G Noviansyah, Dimas R, Ikram Algiffari, Gilang Esa, dan Gala Palagamo. Ketujuh pemain tersebut telah mendapatkan perpanjangan kontrak.

Sementara itu, pemain baru Semen Padang FC untuk Liga 1 2024/2025 di antaranya:

- Teguh Amiruddin

- M Diky Indriyana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib