Paul Munster Beberkan Alasan Persebaya Suka dengan Malik Risaldi, Catatan di Musim Lalu Jadi Sorotan

Paul Munster Beberkan Alasan Persebaya Suka dengan Malik Risaldi, Catatan di Musim Lalu Jadi Sorotan

Paul Munster Beberkan Alasan Persebaya Suka dengan Malik Risaldi.-persebaya-

SURABAYA, RADAR TASIK TV - Persebaya sukses mengamankan Malik Risaldi untuk kompetisi Liga 1 2024/2025. Malik didatangkan Bajul Ijo dari Madura United pasca musim 2023/2024 usai.

Ketertarikan Persebaya mendatangkan Malik Risaldi tak lepas dari performanya di musim 2023/2024. Dia tampil agresif dan mampu mengantarkan Madura United finish di peringkat kedua Liga 1.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengakui kemampuan yang dimiliki Malik Risaldi. Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai Malik merupakan salah satu pemain lokal yang berkualitas.

Paul Munster menyampaikan Persebaya mendatangkan Malik di bursa transfer pemain Liga 1 2024/2025 adalah keputusan yang tepat.

BACA JUGA:RESMI! Teddy Tjahjono Mundur dari Persib dan Dikabarkan OTW Jakarta, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Bansos Presiden Tahun 2020 Diusut KPK, Bukan Pengembangan dari Korupsi Bansos PKH Kemensos

Saat ini, pemain muda tersebut sudah menjalani latihan bersama Persebaya. Paul Munster mengungkapkan dirinya cukup senang dengan perburuan Malik yang dilakukan Persebaya.

Munster menyebut pemain muda tersebut merupakan winger berkualitas. Menurutnya, dia tidak hanya mampu dalam melakukan penyerangan tapi juga memiliki skill dalam hal bertahan.

Dia mengungkapkan, sangat sulit untuk menemukan penyerang lokal yang berkualitas di Indonesia. Namun akhirnya, Persebaya mampu menemukan sosok Malik yang punya skill bagus dalam menyerang.

Performanya apik di musim 2023/2024 membuat pemain kelahiran Surabaya tersebut dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Mendukung Tes Urine, LBH Ansor Tasikmalaya Minta Pejabat Pemkab, Karyawan BUMD dan Anggota DPRD juga Dicek

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juli 2024 Ada Jurnal Risa The Movie Yuk, Simak Selengkapnya!

Walaupun belum mendapat kepercayaan penuh dari Shin Tae-yong, dia mampu menunjukkan kelasnya saat memperkuat Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Tanzania.

Paul Munster menyampaikan kualitas Malik telah dibuktikannya saat mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Munster sangat mendukung saat Malik mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib