Madura United Ditinggal Banyak Pemain, Tim Jadi Kekurangan Pemain, Bagaimana Respons Manajemen MU?

Madura United Ditinggal Banyak Pemain, Tim Jadi Kekurangan Pemain, Bagaimana Respons Manajemen MU?

Madura United Ditinggal Banyak Pemain Jelang Liga 1 2024/2025.-madura united-

PAMEKASAN, RADAR TASIK TV - Madura United ditinggal banyak pemain pada jeda kompetisi Liga 1 musim ini. Yang terbaru, Laskar Sape Kerrab ditinggal 4 pemain yakni Novan Sasongko, Satria Tama, Ricky Ariansyah, dan Hugo Gomes.

Pemain tersebut resmi mengakhiri kontrak kerjasama dengan Madura United pasca mengantarkan tim finish di peringkat kedua Liga 1 2023/2024. Dengan demikian, tim kehilangan banyak pemain dan skuad menjadi sepi.

Bahkan hingga akhir Juni 2024 ini, diperkirakan masih ada pemain yang akan meninggalkan Madura United di jeda kompetisi Liga 1 musim ini. Meskipun demikian, manajemen tidak mau ambil pusing karena akan banyak juga pemain yang mau bergabung.

Direktur Utama PT PBMB Annisa Zhafarina menyampaikan alasan salah satu pemainnya yakni Hugo Gomes berpisah dengan Madura United. Perempuan yang akrab disapa Nisa itu mengatakan Hugo Gomes pamit secara pribadi karena ingin mencari pengalaman di tim baru.

BACA JUGA:RESMI! Teddy Tjahjono Mundur dari Persib dan Dikabarkan OTW Jakarta, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Mendukung Tes Urine, LBH Ansor Tasikmalaya Minta Pejabat Pemkab, Karyawan BUMD dan Anggota DPRD juga Dicek

Annisa Zhafarina mewakili manajemen mengapresiasi kontribusi yang diberikan Hugo Gomes selama ini. Sejak bergabung dengan tim, pemain asal Brazil tersebut mampu memberikan dampak positif.

Hugo Gomes tampil apik sehingga dicintai oleh para suporter. Annisa Zhafarina mengharapkan Gomes dapat kembali ke Madura United. Dia menilai pemain yang akrab disapa Jaja itu mampu bermain ngotot dan disiplin.

Tercatat, Gomes telah bergabung dengan Madura United pada Piala Menpora 2021 lalu. Pada turnamen tersebut, dia sukses mencuri perhatian para penonton.

Hingga kini, Gomes telah menyumbangkan 25 gol dengan 14 assist. Terakhir, dia sukses mengantarkan tim kebanggaan warga Madura finish di peringkat kedua Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Cegah Judi Online di Kalangan Siswa SMA-SMK di Tasikmalaya, KCD Wilayah XII Lakukan Langkah-Langkah Ini

BACA JUGA:Bansos Presiden Tahun 2020 Diusut KPK, Bukan Pengembangan dari Korupsi Bansos PKH Kemensos

Sementara itu Komisaris Madura United Zia Ul Haq menegaskan timnya tidak sepi meski banyak pemain yang meninggalkan. Menurutnya, Madura United merupakan tim yang bagus dengan terbukti meraih prestasi di musim 2023/2024.

Zia Ul Haq menyampaikan tim masih tetap sama dan kualitasnya tidak akan berkurang meski ditinggal banyak pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib