Rekomendasi Skincare Indomaret Terbaik 2024 yang Bikin Glowing dan Bebas Flek Hitam Yuk Cobain!

Rekomendasi Skincare Indomaret Terbaik 2024 yang Bikin Glowing dan Bebas Flek Hitam Yuk Cobain!

Rekomendasi Skincare Indomaret Terbaik 2024 yang Bikin Glowing dan Bebas Flek Hitam Yuk Cobain!--

BACA JUGA:Akan Tayang Di bioskop Bulan Ini! Film Horor Terbaru Marni The Story of Wewe Gombel, Ini Dia Sinopsisnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Eye Cream dengan Harga Terjangkau Ampuh Samarkan Kerutan Bikin Wajah Terlihat Awet Muda

2. White Secret Pure Treatment Essence 100 ml dari Wardah 

Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah rekomendasi skincare Indomaret lainnya yang bisa Anda dapatkan di Indomaret. Produk ini memberikan efek boosting pada kulit, membuat kulit wajah Anda cerah seketika. 

Dengan kandungan ekstrak edelweiss, ekstrak silver vine, niacinamide, dan skin awakening system, essence ini mampu menjaga kelembapan kulit dan melindungi dari stres akibat cuaca dan polusi.

Untuk penggunaannya, cukup tuangkan sedikit pada telapak tangan dan tepuk-tepukkan pada kulit wajah yang sudah bersih. Essence ini bekerja efektif untuk memberikan kelembapan dan kecerahan pada kulit wajah Anda.

Kelebihan:

Mengandung ekstrak edelweiss dan silver vine untuk mencerahkan kulit. Niacinamide dan skin awakening system menjaga kelembapan dan kesegaran kulit.

Melindungi kulit dari stres akibat cuaca dan polusi.

3. Everwhite Be Bright Day Cream 20 ml

Rekomendasi skincare Indomaret lainnya ada Everwhite Be Bright Day Cream. Everwhite Be Bright Day Cream adalah krim wajah yang diperkaya dengan lactobacillus ferment atau kefir yang mampu menjaga kelembutan kulit. 

Krim ini juga mengandung seed whiter yang berperan dalam mencerahkan kulit wajah yang kusam. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan SPF 30++ yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB.

Krim ini cocok digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian Anda. 

Dengan kandungan yang efektif untuk mencerahkan dan melindungi kulit, Everwhite Be Bright Day Cream membantu Anda mendapatkan kulit yang glowing dan bebas flek hitam.

Kelebihan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: