Kompak, Tiga Kiper Madura United Undur Diri, Direktur Utama Menyayangkan Pamit Bersamaan

Kompak, Tiga Kiper Madura United Undur Diri, Direktur Utama Menyayangkan Pamit Bersamaan

Tiga Kiper Madura United Undur Diri di Bursa Transfer Liga 1 2024/2025.-madura united-

RADAR TASIK TV - Tiga kiper Madura United mengakhiri kerjasama dengan tim secara bersamaan di bursa transfer Liga 1 2024/2025. Adapun, tiga kiper yang mengakhiri kontrak kerjasama di antaranya Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, dan Satria Tama.

Berperginya ketiga kiper secara bersamaan cukup mengejutkan pengelola Madura United. Direktur Utama PT PBMB Annisa Zhafarina mengatakan dirinya menyayangkan keputusan untuk mengakhiri kerjasama dalam waktu berbarengan.

Dengan demikian, Annisa Zhafarina menegaskan ketiga kiper Madura United tersebut resmi berpisah pada bursa transfer Liga 1 2024/2025.

Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, dan Satria Tama ketiganya mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2023/2024. Mereka mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bahu-membahu bergantian mengawal gawang Madura United.

BACA JUGA:BOCORAN Transfer Persib: Pemain Lokal Berlabel Timnas Merapat ke Bandung, Segera Ikut Latihan Perdana Persib

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bioskop Tayang Juli 2024 Ada Jurnal Risa The Movie Yuk, Simak Selengkapnya!

Wawan Hendrawan merupakan kiper senior yang dimiliki Laskar Sape Kerrab. Tercatat, dia sudah memainkan 13 penampilan dengan 45 saves.

Sementara itu, Lucas Frigeri telah mendapat kesempatan bermain 18 laga dengan mencatatkan 44 saves. Dia mulai bergabung dengan tim pada November 2024 lalu.

Sedangkan, Satria Tama lebih sedikit memainkan laga. Dia tercatat menjaga gawang Madura United sebanyak 8 kali dengan mencatatkan 21 saves.

Walaupun ketiganya berpisah secara kompak, Annisa Zhafarina menyampaikan manajemen Madura United tidak menutup pintu bagi ketiganya.

BACA JUGA:CATAT! Ini Harga Tiket The Sounds Project 2024, Cara Membelinya Mudah

BACA JUGA:Bansos Presiden Tahun 2020 Diusut KPK, Bukan Pengembangan dari Korupsi Bansos PKH Kemensos

Apabila mereka ingin kembali ke Madura United, pintu tetap akan terbuka. Dengan demikian, kerjasama pemain dengan tim masih kemungkinan dapat terus berlanjut.

Perempuan yang akrab disapa Nisa itu berharap suatu saat mereka dapat bekerjasama kembali dengan tim kebanggaan warga Madura tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib