Fadel Ahmad Arrafi Promosi ke Tim Senior PSS Sleman, Tekadnya Ingin Bawa Laskar Sembada Masuk 6 Besar

Fadel Ahmad Arrafi Promosi ke Tim Senior PSS Sleman, Tekadnya Ingin Bawa Laskar Sembada Masuk 6 Besar

Fadel Ahmad Arrafi Promosi ke Tim Senior PSS Sleman.-pss sleman-

SLEMAN, RADAR TASIK TV - Pemain Akademi PSS Sleman Fadel Ahmad Arrafi mendapat promosi ke tim senior PSS Sleman untuk Liga 1 2024/2025.

Fadel Ahmad Arrafi mendapat kepercayaan untuk masuk tim inti setelah mengarungi 3 tahun di Akademi PSS Sleman.

Alasan Fadel Ahmad Arrafi dipromosikan ke tim inti PSS Sleman lantaran dirinya mampu menunjukkan perkembangan selama memperkuat PSS U18.

Bahkan, Fadel Ahmad Arrafi sukses membawa PSS U18 meraih gelar juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 20023/2024. Dengan perkembangan yang ditunjukkannya itu, Fadel diberikan kesempatan untuk masuk tim inti PSS di musim depan.

BACA JUGA:Top 3 Vitamin Penumbuh Rambut dengan Cepat Atasi Rambut Rontok Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Yuk Cobain!

Liga 1 2024/2025 akan menjadi musim pertama bagi pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu. Capaian membanggakan ini tak lepas dari dukungan kedua orang tua Fadel selama dirinya menimba ilmu di Akademi PSS Sleman.

Fadel mengucap syukur dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian tim senior PSS Sleman. Dia mengaku senang dengan capaian yang diraihnya apalagi bisa membuat kedua orang tua bangga.

Kapten Tim PSS U18 itu mengatakan peran orang tua sangat besar dalam mengantarkannya masuk ke tim inti.

Dia mengungkapkan selalu ingat dengan pesan kedua orang tuanya agar memberikan kemampuan 100 persen untuk Super Elang Jawa.

BACA JUGA:Nukar West Java Championship 2024, Turnamen Mobile Legend Terbesar Se-Tasikmalaya

Dia memastikan akan menjaga kepercayaan dan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin. Apalagi, Liga 1 musim depan akan menjadi karir perdanya bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Meski usianya terbilang masih muda, dia menyadari sebagai seorang pesepak bola profesional harus mempunyai tujuan yang jelas baik secara pribadi maupun tim.

Dari target pribadi, dia akan memaksimalkan kesempatan untuk berlatih keras demi bisa mendapat menit bermain di tim senior PSS Sleman.

Sedangkan, target utama bersama tim yakni membawa PSS tembus 6 besar klasemen akhir Liga 1 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib