Joel Cornelli Merasa Tertantang Melatih Arema FC di Liga 1 2024/2025, Menjadi Karier Perdana di Indonesia

Joel Cornelli Merasa Tertantang Melatih Arema FC di Liga 1 2024/2025, Menjadi Karier Perdana di Indonesia

Joel Cornelli Merasa Tertantang Melatih Arema FC di Liga 1 2024/2025.-arema fc-

MALANG, RADAR TASIK TV - Arema FC akhirnya mendatangkan pelatih asing untuk Liga 1 2024/2025 mendatang. Pelatih asal Brasil Joel Cornelli diperkenalkan manajemen di Kantor Arema FC pada Selasa 25 Juni 2024.

Joel Cornelli dipilih manajemen Arema FC karena pelatih asing tersebut mempunyai kecocokan dengan filosofi Singo Edan dalam membangun sepak bola.

Memilih Arema FC akan menjadi karir pertama Joel Cornelli di sepak bola Indonesia. Atas dasar tersebut, Cornelli merasa tertantang untuk membawa tim mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Joel Cornelli cukup antusias bisa menjalin kerjasama dengan tim kebanggaan warga Malang tersebut. Dia mengaku senang bisa mendapat tawaran untuk memimpin Salim Akbar dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Pesona Curug Pangeran, Dipercaya Sebagai Petilasan Pangeran dan Misteri Larangan Camping Di Hari Jum'at

BACA JUGA:Manchester United Siap Bayar Klausul Joshua Zirkzee, AC Milan Incar Striker Pencetak 7 Gol Liga Inggris

Lebih lanjut, Cornelli sudah mengetahui Arema FC sebagai salah satu klub yang memiliki basis suporter besar di Indonesia. Dia memasang target untuk membawa tim meraih dari juara.

Joel Cornelli mendapat kontrak kerjasama dengan tim selama satu musim. Dia didatangkan manajemen setelah melakukan komunikasi dengan Cornelli selama satu bulan terakhir.

Kecocokan dengan filosofi Arema FC menjadi salah satu alasan manajemen tertarik untuk mendapatkan jasanya. Sebelumnya, tim sudah mengincar beberapa nama pelatih asing untuk memimpin tim.

Keinginan untuk dipimpin pelatih asal Brasil diungkapkan Manajer Operasional Arema FC Sudarmaji. Dia mengatakan tim sangat ingin sekali dipimpin oleh pelatih asal Samba.

BACA JUGA:ASUS ROG Zephyrus G16 2024 (GU605) Laptop Gaming yang Semua Orang Suka

BACA JUGA:Berapa Bayaran Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar EURO 2024?

Akan tetapi, kata Sudarmaji, beberapa tahun terakhir tim tidak menemukan sosok yang cocok. Manajemen akhirnya bertemu dengan Joel Cornelli yang memiliki kecocokan filosofi, permainan ideal, dan agresivitas.

Meskipun demikian, sebelumnya manajemen memiliki banyak opsi pelatih asal Brasil lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib