Kasihan! Mobil Jeblos ke Septic Tank hingga Petugas Damkar Harus Turun Tangan

Kasihan! Mobil Jeblos ke Septic Tank hingga Petugas Damkar Harus Turun Tangan

Kasus viral di media sosial saat mobil jeblos ke septic tank hingga harus dievakuasi oleh petugas Damkar. Foto: Instagram @damkardepok--

RADAR TASIK TV— Kasus viral di media sosial saat mobil jeblos ke septic tank hingga harus dievakuasi oleh petugas Damkar.

Kasus mobil jeblos ke septic tank terjadi saat mobil tersebut dipanaskan di rumah di Depok, Jawa Barat.

Mobil jeblos ke septic tank itu terjadi di Kampung Rawa Denok, Gang Haji Hikmah No.9, Rangkapan Jaya Baru, Pancorn Mas, Depok.

Dalam keterangan Damkar Depok di Instagramnya bahwa mobil tersebut terperosok ke dalam septic tank di garasi rumah pada pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: Tegas! Ketahuan Judi Online, Siap-Siap ASN di Kabupaten Tasikmalaya Dipecat

BACA JUGA: Bos Baru Persib Langsung Gas Pol Memperkuat The Dream Team Persib di Bawah Bojan Hodak

"Kejadian tak terduga di alami oleh seorang warga berinisial "N" yang bertempat tinggal di kp. Rawa denok gg. Haji hikmah no.9 rangkapan jaya baru kota depok," tulis keterangan Instagram @damkardepok dikutip Kamis, 27 Juni 2024.

"Pada pukul 10:10 WIB kendaraan roda 4 nya terperosok ke dalam septictank yang berada di garasi rumahnya," sambungnya.

Tessy Haryati, Kepala Seksi (Kasie) Penyelamatan Dinas Damkar Kota Depok menjelaskan kronologi mobil jeblos ke septic tank. 

Awalnya, pemilik mobil berinisial NRT melapor ke petugas damkar usai mobilnya jatuh ke lubang septic tank saat sedang dipanaskan.

BACA JUGA: Zenfone 11 Ultra Smartphone Gahar yang Bikin Kamu Makin Keren

BACA JUGA: Ridwan Kamil Punya 2 Saingan di Golkar untuk Pilkada Jakarta, Posisinya Masih Paling Moncer

"Mobil jeblos masuk ke dalam septic tank saat kondisi mobil sedang dipanaskan di garasi rumah," ujar Tessy dalam keterangannya.

Sebanyak dua tim damkar dengan 10 personel dikerahkan ke lokasi. Namun karena keterbatasan alat, evakuasi mobil memakan Waktu hamper empat jam mulai pukul 10.20 WIB hingga pukul 14.20 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: