17 Pemain Tinggalkan Madura United, Terbaru Fachruddin Aryanto Pamit Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir

17 Pemain Tinggalkan Madura United, Terbaru Fachruddin Aryanto Pamit Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir

Fachruddin Aryanto Pamit dari Madura United Jelang Liga 1 2024/2025.-madura united-

RADAR TASIK TV - Sudah ada 17 pemain yang meninggalkan Madura United di bursa transfer Liga 1 2024/2025. Dengan demikian, Laskar Sape Kerrab menjadi tim yang banyak ditinggalkan pemain pasca Liga 1 2023/2024.

Pemain ke-17 yang resmi meninggalkan Madura United jelang Liga 1 2024/2025 bergulir yakni Kapten Tim Fachruddin Aryanto. Dia resmi berpamitan karena akan melanjutkan perjalanan karir sepakbolanya di klub baru.

Melepas Fachruddin Aryanto tak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi, dia merupakan sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan sekaligus menjadi contoh bagi pemain junior di Madura United.

Selain menjadi andalan Madura United di posisi belakang, Fachruddin kerap mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang internasional.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Klub Liga 1 Berikan Menit Bermain Bagi Pemain Berlabel Timnas Indonesia, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Perkenalkan! Jens Raven, Striker Baru Timnas Indonesia yang Baru 18 Tahun dan Tingginya 189 Cm

Direktur Utama PT PBMB Annisa Zhafarina mengatakan sosok Fachruddin merupakan panutan di skuad Madura United. Mewakili manajemen, perempuan yang akrab disapa Nisa itu menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan pemain bernomor punggung 19 itu.

Nisa menyampaikan dia berpamit karena ingin melanjutkan petualangan di tempat baru. Dia mengungkapkan manajemen sangat berat hati melepas Fachruddin jelang Liga 1 bergulir.

Fachruddin Aryanto menjadi sosok penting yang mengantarkan Madura United meraih prestasi di musim lalu. Saat diperkuatnya, Laskar Sape Kerrab berhasil finis di peringkat kedua championship series Liga 1 2023/2024.

Tentunya, kebersamaan dan kenangan yang dilaluinya bersama tim tak mudah dilupakan. Namun waktu terus berjalan, manajemen harus menghormati keputusan yang diambilnya.

BACA JUGA:Siap Mendobrak Sejarah! Marc Klok Ajak Pemain Persib Bekerja Keras: Buktikan Kita Bisa Juara!

BACA JUGA:BNN Periksa ASN Tes Urine, Ini Komentar Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto

Sebagai informasi, Fachruddin telah bergabung dengan tim pada tahun 2017. Kemudian, pada tahun 2019 dia sempat memperkuat Persija dengan status pinjaman.

Kemudian, dia kembali ke tim di putaran kedua musim 2019. Saat bersama Madura United, dia dipercaya menjadi kapten tim dan selalu dapat diandalkan di posisi belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib