Mantan Pemain Persib Ingin Bawa PSS Sleman Bertengger di Papan Atas Liga 1

Mantan Pemain Persib Ingin Bawa PSS Sleman Bertengger di Papan Atas Liga 1

Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan.-pss sleman-

SLEMAN, RADAR TASIK TV - Mantan pemain Persib yang kini berseragam PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan menginginkan timnya bisa bertengger di papan atas klasemen Liga 1 2024/2025.

Kim Jeffrey Kurniawan menilai PSS Sleman tak layak berada di papan bawah klasemen seperti yang terjadi di musim lalu. Dia bertekad untuk membawa Laskar Sembada lebih baik daripada musim sebelumnya.

Lebih lanjut, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan dirinya mempunyai tugas untuk meningkatkan performa PSS Sleman di Liga 1 musim depan.

Dia menegaskan bersedia untuk membantu seluruh pemain baik di dalam maupun di luar lapangan. Kim mempunyai target pribadi bersama PSS Sleman yakni membawa tim masuk 10 besar klasemen.

BACA JUGA:Top 3 Vitamin Penumbuh Rambut dengan Cepat Atasi Rambut Rontok Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Nukar West Java Championship 2024, Turnamen Mobile Legend Terbesar Se-Tasikmalaya

Dia berharap targetnya itu dapat tercapai di musim depan. Kata dia, perlu bagi dirinya dan pemain untuk memaksimalkan potensi yang ada di PSS Sleman demi lebih baik daripada musim lalu.

Target yang dipasang Kim ini sedikit berbeda dengan target yang dipasang manajemen PSS Sleman. Direktur Utama PT PSS Gusti Randa menginginkan timnya masuk 6 besar klasemen Liga 1 2024/2025.

Kim Jeffrey Kurniawan menjelaskan target pribadinya membawa PSS masuk 10 besar merupakan target minimal yang harus diraih di Liga 1 musim depan.

Menurut Kim, hal tersebut menjadi tantangan dirinya untuk meningkatkan performa tim di musim 2024/2025.

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab Wajah Pria Terbaik Solusi Praktis Perawatan Wajah di Rumah

BACA JUGA:Ini Jawaban Dede Muharam Jika Dipinang Golkar Sebagai Wakil Muhammad Yusuf

Kompetisi musim 2024/2025 diprediksi akan berlangsung lebih berat. Kim memastikan dirinya akan bekerja keras apalagi Super Elang Jawa banyak melakukan perombakan komposisi pemain.

Dia berharap pemain baru maupun pemain yang bertahan dapat segera beradaptasi dan menemukan ritme permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib