3 Drakor Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Deretan Drama yang Wajib Ditonton!

3 Drakor Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Deretan Drama yang Wajib Ditonton!

3 Drakor Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Deretan Drama yang Wajib Ditonton!--

Tanggal Tayang dan Platform

"Good Partner" merupakan drama produksi SBS yang akan tayang bulan juli 2024 menggantikan jadwal tayang drakor "Connection" setiap Jumat dan Sabtu mulai 12 Juli 2024. 

Pemain

Drama berlatar belakang cerita hukum ini dibintangi oleh Jang Na Ra, Nam Ji Hyun, Kim Joon Han, Pyo Ji Hoon, Ji Seung Hyun, dan Hae Jae Yi. Deretan pemain yang kuat ini menjanjikan akting yang memukau.

Sinopsis

"Good Partner" mengisahkan tentang dinamika dunia hukum dengan segala intriknya. Drama ini diprediksi akan menampilkan konflik dan penyelesaian kasus yang menarik serta mendebarkan.

BACA JUGA:Top 3 Vitamin Penumbuh Rambut dengan Cepat Atasi Rambut Rontok Bikin Rambut Tebal dan Sehat, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab Wajah Pria Terbaik Solusi Praktis Perawatan Wajah di Rumah

3. Sweet Home 3

Tanggal Tayang dan Platform

Salah satu drama yang paling dinantikan pada bulan Juli 2024 adalah "Sweet Home 3". Drakor ini dijadwalkan tayang pada 19 Juli 2024. Seperti seri sebelumnya, "Sweet Home 3" diangkat dari webcomic dengan judul yang sama.

Pemain

Drama ini masih akan diperankan oleh Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si. Kehadiran mereka di musim ketiga ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Sinopsis

"Sweet Home 3" melanjutkan cerita horor dan aksi dari dua musim sebelumnya, di mana karakter-karakter utama harus bertahan hidup di tengah ancaman monster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: