6 Channel Youtube Yang Bikin Kamu Tambah Cerdas, Masa Iya Nggak Subscribe

6 Channel Youtube Yang Bikin Kamu Tambah Cerdas, Masa Iya Nggak Subscribe

6 Channel Youtube Yang Bikin Kamu Tambah Cerdas, Masa Iya Nggak Subscribe--

6 Channel Youtube Yang Bikin Kamu Tambah Cerdas, Masa Iya Nggak Subscribe

RADAR TASIK TV - Youtube merupakan salah satu platform yang banyak diminati oleh hampir seluruh manusia di dunia. Saat ini jutaan channel youtube tersebar dengan berbagai fokusnya masing-masing.

Tentu saja, saat ini adalah hal yang sangat mudah untuk mengakses segala konten, informasi yang dibutuhkan oleh setiap orang dengan kebutuhan dan keinginannya masing-masing.

Tak terkecuali, beberapa channel youtube ini yang dapat membantu kamu menjadi tambah cerdas. Channel youtube ini memiliki segudang manfaat ketika kamu simak.

Beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan diantaranya yaitu, ilmu pengetahuan dan berbagai informasi yang tentunya sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Top Channel Youtube Untuk Anak Belajar Matematika, Metode Belajar Matematika Jadi Lebih Menyenangkan

BACA JUGA:Rekomendasi Tontonan Youtube Anak yang Isinya Sesuai Sunnah, Ibu-Ibu Wajib Tahu

Namun sayangnya, karena mudahnya mengakses semua konten yang diinginkan tanpa batas, alhasil konten-konten yang negatif pun dengan mudah dapat di akses, tanpa mengenal waktu dan tempat.

Mulai dari konten dewasa seperti pornografi, tindak kriminal, kejahatan dan konten-konten lainnya yang tidak mendidik.

Tentu saja hal ini, menjadi sebuah kekhawatiran orang tua terhadap anak-anaknya. Jadi pastikan bahwa kamu sebagai orang tua selalu mengawasi apa yang ditonton oleh si kecil.

Kesimpulannya, di dalam youtube terdapat berbagai tontonan positif dan negatif yang dapat di akses dengan mudah tanpa mengenal waktu dan tempat, dan juga tidak mengenal batasan siapa yang menonton.

Oleh karena itu, setiap individu harus cerdas dalam memilih dan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh platform youtube ini.

BACA JUGA:Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat, Pemula Ayo Merapat

BACA JUGA:7 Strategi Efektif untuk Meningkatkan Jumlah Subscriber YouTube Kamu

Dilansir dari salah satu akun Lemon8 @izzi.jpg dalam sebuah postingannya yang membagikan rekomendasi channel youtube yang akan memperluas wawasan kamu tentang berbagai hal.

Berikut ini adalah beberapa channel youtube yang bermanfaat untuk ditonton.

1. Satu Persen 

Channel youtube ini merupakan salah satu channel yang berani mengangkat isu kesehatan mental, pendidikan dan sosial dan disajikan dalam bentuk yang menarik.

Selain itu, konten yang disajikan juga di kemas dengan tampilan yang mudah dipahami. Walaupun isu yang di ambil cukup berat, namun channel youtube ini mampu menyajikannya dengan baik, sehingga mudah dicerna.

2. Sejarah Seru

Sesuai dengan namanya, channel ini mengangkat sejarah yang disajikan dalam bentuk animasi yang menarik dan interaktif.

Selain itu, topik sejaran yang beraneka ragam ini, membuat penonton tidak bosan ketika menyimaknya. Karena penyampaiannya yang unik ini, membuat belajar sejarah menjadi lebih mudah.

3. Facts

Cahnnel ini menyajikan berbagai konten tentang fakta yang unik dan menarik dari seluruh dunia. Channel ini sangat cocok untuk belajar budaya dan sejarah negara-negara di seluruh dunia.

BACA JUGA:Penting, Bunda Wajib Tahu! 4 Tips Agar Anak Tidak Kecanduan Bermain HP

BACA JUGA:Mau Punya Anak Berbadan Tinggi dan Sehat? Jangan Lupa Beri 6 Makanan Ini Ya, Bunda!

4. Hujan tanda tanya

Menyajikan topik seputar sains, teknologi dan isu sosial yang dikemas secara ringan dan sangat mudah dicerna. Penyajain dan penyampaian yang ringan membuat penonton menikmati channel youtube ini.

5. Kok Bisa?

Uniknya, channel youtube ini memberikan jawaban terhadap berbagai pertanyaan-pertanyaan yang cukup membingungkan. Disajikan dengan tampilan yang unik dan menarik, channel ini sangat mudah dipahami dan bermanfaat untuk di tonton.

6. Neuron

Salah satu channel youtube edukasi yang membahas tentang berbagai fakta. Membahas tentang berbagai berita dan dunia kesehatan.

Selamat menonton, semoga bermanfaat. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: