Pelaku UMKM Sambut Meriah Acara Tasik Talk, Belajar Digital Marketing Untuk Memperluas Jangkauan

Pelaku UMKM Sambut Meriah Acara Tasik Talk, Belajar Digital Marketing Untuk Memperluas Jangkauan

Pelaku UMKM Sambut Meriah Acara Tasik Talk, Belajar Digital Marketing Untuk Memperluas Jangkauan--

Pelaku UMKM Sambut Meriah Acara Tasik Talk, Belajar Digital Marketing Untuk Memperluas Jangkauan

 

RADAR TASIK TV- Para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Tasikmalaya, menyambut meriah pelaksanaan Tasik Talk yang ke-10. Dilaksanakan di Cafe Yellow Box, kegitan kali ini mengusung tema Scale Up Your Business.

Hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Jawa Barat Komisi 5, yang sekaligus Bakal Calon Walikota Tasikmalaya, Viman Alfarizi, dan juga para pembicara dari kalangan influencer, Yudi Bareto.

BACA JUGA:Selamatkan Generasi Muda, Komunitas Budi Pekerti Ciamis Serukan Tolak Judi Online

BACA JUGA:Gak Cuma Bikin Baper, Rekomendasi 5 Drama Korea Ini Juga Bikin Ngakak. Kamu Sudah Nonton?

Penyelenggaran Tasik talk kali ini sangat istimewa, karena jumlah pesertanya semakin banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan sejumlah pelaku bisnis ingin mengetahui bagaimana cara beriklan atau promosi produk di media sosial.

Yudi Bareto yang juga sebagai food vloger berbagi cerita dan tips, bagaimana cara promosi suatu produk atau jasa di jejaring media sosial. Serta memberikan gambaran kapan waktu yang tepat untuk beriklan di media sosial.

 “Kalau untuk tujuan untuk yang acara yang kali ini memang lebih digital untuk UMKM yang mau meningkatkan potensi atau beriklan di sosial media” Ujar Yudi.

Salah satu peserta Ryan Bayu menyebutkan, dengan adanya acara ini sangat membantu para pelaku UMKM dalam meningkatkan skill marketing di sosial media .

“Kalo kegiatannya bagus kebetulan ini mungkin kalo misalkan untuk temanya yang UMKM saya juga mengikuti talk tasik sebelumnya tapi yang bener-bener UMKM baru yang sekarang jadi bagus banget manfaatnya jadi langsung terasa bagi buat masyarakat tasikmalaya khususnya” Tutur Ryan.

Ryan berharap,agar acara semacam ini lebih sering diadakan agar banyak masyarakat terutama para pelaku UMKM, di Kota Tasikmalaya terbantu secara menyeluruh.

BACA JUGA:itel RS4 Smartphone Gaming Murah yang Lancar Jaya untuk Main Mobile Legends

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Terlaris Indonesia 2023,Kamu Beli Yang Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: