Belum jadi Pecinta Bakso Tasikmalaya kalo Kamu Belum Kesini, Teh Shanty Denny Approved!

Belum jadi Pecinta Bakso Tasikmalaya kalo Kamu Belum Kesini, Teh Shanty Denny Approved!

Rekomendasi Bakso Legendaris Tasikmalaya (Foto: YouTube ShantyDenny)--

Buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam, Bakso Gejrot terletak di Jalan RAA. Wiratanuningrat, Empangsari. Keunikan Bakso Gejrot terletak pada bakso berisi lemak yang memberikan sensasi “ngegejrot” di dalam mulut saat disantap. Keistimewaan ini membuat Bakso Gejrot selalu diburu oleh para pencinta kuliner bakso.

4. Bakso Firman


Bakso Firman Tasikmalaya (Foto: YouTube ShantyDenny)--

Bakso Firman dikenal dengan bakso uratnya yang asli serta mie gepeng yamin yang menjadi menu favorit. Dengan harga mulai dari Rp 25.000, Anda bisa menikmati berbagai tambahan seperti pangsit, babat, kikil, dan tetelan. Berlokasi di jalan Dr. Soekarjo Simpang Lima, Bakso Firman buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Tempat ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat parkir saat ramai pengunjung.

BACA JUGA:3 Tempat Bakso Terbaik di Tasikmalaya yang wajib Kamu Coba

BACA JUGA:Mie Bakso Ronyok Kuliner Favorit di Garut, Bakso Besar dengan Harga Terjangkau yang Bikin Ketagihan

5. Bakso Laksana


Bakso Laksana Tasikmalaya (Foto: YouTube Yudi Baretto)--

Bakso Laksana adalah salah satu bakso legendaris di Tasikmalaya. Berlokasi di Jalan Pemuda No.5, Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Bakso Laksana buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 10 malam. Tempat ini menawarkan berbagai menu bakso dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan favorit banyak orang.

6. Bakso Bahe Tasikmalaya

Bakso Bahe dikenal dengan porsinya yang melimpah, sehingga nama Bahe sendiri sudah menjadi ikon bagi warga Tasikmalaya. Berlokasi di Jalan Cipedes 2, Kecamatan Cipedes, dengan harga Rp 22.000 per porsi, Anda bisa menikmati bakso yang hampit tumpah-tumpah dari mangkuknya. Selain bakso, Bakso Bahe juga menawarkan mie pedas chili oil dengan tambahan daging ayam yang tidak kalah lezat.

Tasikmalaya benar-benar menawarkan berbagai pilihan bakso yang dapat memuaskan selera para pencinta kuliner. Dengan cita rasa yang khas dan tempat yang nyaman, setiap warung bakso di kota ini memiliki daya tarik tersendiri. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi rekomendasi tempat bakso prasmanan terkenal di Tasikmalaya dan nikmati kelezatannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: