Lembaga Lansia Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, Berharap Lansia Lebih Diperhatikan

Lembaga Lansia Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, Berharap Lansia Lebih Diperhatikan

Lembaga Lansia Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, LLI Berharap Lansia Lebih Diperhatikan Pemerintah--Nurohman

Lembaga Lansia Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, Berharap Lansia Lebih Diperhatikan 

 

RADAR TASIK TV - Pasca mendeklarasikan diri untuk kembali maju dalam Pilkada Ciamis tahun 2024, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, terus dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari lembaga lanjut usia, Kabupaten Ciamis.

Dukungan bagi pasangan HY itu disampaikan saat peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-28, sekaligus penyerahan kartu keanggotaan LLI kepada Herdiat Sunarya, di Gedung Kiyai Irfan Hielmy, Komplek Islamic Center Ciamis.

BACA JUGA:Bertemu PDI Perjuangan, PKS Banjar Buka Peluang Koalisi?

BACA JUGA:Private Pool di Villa Walini? Yuk Intip Dusun Strawberry Walini untuk Mengisi Weekendmu

Seperti disampaikan ketua LLI Kabupaten Ciamis, Masduki Heryana, pihaknya mendukung sepenuhnya langkah Herdiat Sunarya untuk melanjutkan ke periode kedua, agar bisa menuntaskan pembangunan di Kabupaten Ciamis. 

Heryana menegaskan, pasangan HY dinilai sudah terbukti berhasil memimpin Ciamis selama lima tahun terakhir, sehingga kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.

"Alhamdulillah pada hari ini, kita saksikan bersama saya selaku ketua LLI Kabupaten ciamis menyerahkan kartu anggota kepada pak herdiat sunarya yang pada hari ini sebagai calon bupati ciamis. Mudah mudahan dengan dorongan motivasi kami, pak herdiat mampu menjalankan amanahnya untuk periode keduakalinya." Ujar Masduki.

Masduki berharap, dukungan yang diberikan LLI akan membawa kemenangan bagi pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, sehingga nantinya para kaum lansia akan lebih diperhatikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Bye-Bye Demam Panggung, Lakukan Trik ini Agar Kamu Lebih Percaya Diri Saat Menjadi Pembicara di Depan Umum

BACA JUGA:Baru! Yuk Rasakan Sensasi Kuliner di Atas Kolam di Kampung Kecil Tasikmalaya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: