Bikin Pangling! 10 Rekomendasi Warna Rambut Trendi Ini Bakal Bikin Wajah Kamu Auto Cerah, Yuk Simak

Bikin Pangling! 10 Rekomendasi Warna Rambut Trendi Ini Bakal Bikin Wajah Kamu Auto Cerah, Yuk Simak

Bikin Pangling! 10 Rekomendasi Warna Rambut Trendi Ini Bakal Bikin Wajah Kamu Auto Cerah, Yuk Simak (Foto: Tiktok)--

Radar Tasik TV - Buat kamu yang mau mewarnai rambut dan bingung untuk memilih warna cat mana yang cocok dirambut kamu, pasti kamu sering mengalami saat melihat model dan warna rambut yang bagus dan dirasa cocok untukmu, namun setelah selesai dicat dirambut malah hasilnya tidak cocok dan membuat wajah kamu jadi kusam.

Kesalahan dalam memilih warna rambut juga akan membuat kamu tidak percaya diri, maka penting untuk kamu mengetahui warna rambut apa yang sesuai dengan jenis kulit dan bentuk wajahmu.

BACA JUGA:Tips Merawat Rambut Panjang Agar Rambut Sehat dan Berkilau Bebas Kusut Yuk, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Uban Bikin Rambut Hitam Alami dan Indah Berkilau

Jadi, sebelum kamu menyesal, yuk simak beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok dengan kulitmu dan membuat wajah terlihat cerah:

1. Biru Tua & Teh Hitam

Pilihlah warna cat rambut yang gelap, kalian boleh pilih warna gelap seperti warna biru tua dan warna teh hitam pekat. Warna-warna gelap tidak terlalu terlihat dirambut tapi akan membuat kulit kamu jadi keliatan lebih cerah.

2.Coklat Kayu & Coklat Mint

Jika kamu ingin warna yang lebih terang, kamu bisa pilih warna coklat kayu atau warna coklat yang mint ini akan membuat wajah kam terlihat lebih cerah 

3. Merah Tua & Merah Kurma Cina

Bagi yang kulitnya kuning langsat, kamu bisa mencoba warna merah tua dan merah kurma cina ini lebih terang dari merah tua dan juga coklat yang kemerah-merahan. Warna ini sangat cantik apalagi saat rambut terkena sinar matahari.

4. Warna Coklat Cool Tone

Dengan warna gelap coklat yang sedikit cool tone, warna ini yang sedang viral dan sering dipakai idol korea, aktris cina, dll. 

BACA JUGA:BYE RAMBUT RONTOK! Inilah 7 Makanan Alami yang Dapat Membuat Rambutmu Tetap Cantik Setiap Saat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: