Realme luncurkan Smartphone Gaming Terbaru Harga 2 Jutaan, HP Gaming Bintang Lima Dikelasnya

Realme luncurkan Smartphone Gaming Terbaru Harga 2 Jutaan, HP Gaming Bintang Lima Dikelasnya

Realme luncurkan Smartphone Baru 2 Jutaan (YRealme 13: Ponsel Gaming Bintang Lima dikelasnya ! (Yt: Gadgetin)--

Realme luncurkan Smartphone Gaming Terbaru Harga 2 Jutaan, HP Gaming Bintang Lima Dikelasnya 

 

RADAR TASIK TV - Penggemar ponsel Gaming segera merapat, mengutip dari akun resmi, dikabarkan Realme Indonesia akan meluncurkan ponsel gaming bintang lima dengan jargonnya “The Gameis on unch Event” yaitu Realme 13.

Rumor peluncuran ponsel Gaming ini akan di luncurkan pada tanggal 7 agustus 2024 dengan kisaran harga 2 juta hingga 3 jutaan saja?.

Bocoran spesifikasi yang diumumkan di official akun resmi Realme Indonesia, bahwa ponsel Gaming ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, yang akan menawarkan performa yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan Game kamu.

BACA JUGA:itel RS4 Smartphone Gaming Murah yang Lancar Jaya untuk Main Mobile Legends

BACA JUGA:Infinix Note 40 Smartphone Keren dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 108 MP

Seperti yang di beritahukan bahwa Realme !3 ini dijadikan sebagai HP Gaming kelas bintang lima dikelasnya, Realme !3 ini mengandalkan lima fitur unggulan yang dibawa untuk memenuhi kebutuhan pengalaman Gaming anak muda, meliputi push rank yang lancar dan stabil, kualitas layar game full rata kanan, baterai besar, ponsel tidak mudah panas, dan charger 65 watt.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada kamis, 1 Agustus, Sherry dong mengungkapkan bahwa realme 13 akan secara resmi diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para Gamer anak muda di indonesia. 

“ Realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut, dengan membawa pengalaman gaming yang dimaksud dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia” ujarnya

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 Smartphone Terjangkau dengan Fitur Mewah

BACA JUGA:Zenfone 11 Ultra Smartphone Gahar yang Bikin Kamu Makin Keren

Banyak orang dibuat penasaran dan tidak sabar dengan info spesifikasi resmi dari ponsel Gaming bintang lima di kelasnya ini. Spesifikasi Realme 13 ini, lebih lanjut akan diluncurkan pada 7 agustus 2024 mendatang.

Realme 13 memiliki penyimpanan hingga 256 GB, dari segi tampilan Realme ponsel Gamig ini dibekai dengan layar AMED Ultra- Smooth 120 Hz yang diklaim akan memberikan pengalaman Gaming yang mulus dan lancar, jadi gak akan mendapatkan pengalaman delay saat dipakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: