5 Attitude yang Bikin Orang Terdekat Jadi Lebih Nyaman, Pertemanan Dijamin Lebih Menyenangkan

5 Attitude  yang Bikin  Orang Terdekat Jadi Lebih Nyaman, Pertemanan Dijamin Lebih Menyenangkan

Harus Diperhatikan Saat Menjalin Hubungan. Beberapa Attitude Yang Bikin Orang Terdekat Nyaman Dengan Kamu !--

RADAR TASIK TV - Dalam sebuah hubungan tentu kita harus menjaga sikap/ atitude yang baik dengan seseorang, terutama orang terdekat, tujuannya agar dalam menjalankan hubungan tersebut kita tahu bagaimana cara menghargai seseorang dalam hal bersikap, berkomunikasi, agar menghargai terjadinya konflik, miskom dan hubungan menjadi positif.

Tentu dalam berhubungan baik pertemanan, percintaan, ataupun kekeluargaan, kita harus memperhatikan beberapa attitude meskipun terbilang sepele, tetapi ini sangat mempengaruhi untuk menambah value yang ada pada diri kamu dan mempengaruhi bagaimana orang lain merasa dihargai dengan keberadaannya.

Beberapa attitude kecil yang harus ada dalam diri:

BACA JUGA:Jangan iri, Inilah Sikap yang Harus Dimiliki Ketika Melihat Pencapaian Orang Lain Lebih Unggul

BACA JUGA:Peeps, Kenali 5 Love Language Ini Agar Hubungan Kamu Makin Awet! Yang Mana Love Languagemu?

1. Berhenti main hp kalau lagi ngobrol

Ketika sedang kumpul dengan teman, keluarga, dan orang terdekat lainnya, ketika saat mengobrol hal yang paling penting kita harus bisa melakukan hal yang kurang baik salah satunya bermain hp saat berkumpul.

Dengan tidak memainkan hp saat sedang ngobrol atau sedang kumpul dengan orang terdekat, ini menunjukan bahwa kamu menghargai dan memberikan perhatian lebih kepada lawan bicara kita, selain itu kamu juga menunjukan sikap bahwa kamu sangat menghargai waktu dan menghargai keberadaan mereka. 

Sikap ini sangat penting untuk menciptakan jalan komunikasi yang baik serta efektif, dan menunjukkan rasa hormat kepada orang.

Dengan menyimpan hp mu saat bicara dengan orang menunjukan sikap bahwa kamu benar-benar peduli terhadap pesan yang disampaikan.

2. Membayar hutang meski nominal kecil 

Jika kamu memiliki hutang kepada teman mu baik itu hutang uang ataupun janji, kamu harus segera menuntaskan hutang tersebut, karena sikap ini menunjukan integritas serta untuk menjaga hubungan soial yang baik.

Meskipun nominalnya kecil, membayar hutang menunjukan bahwa kamu menghargai kepercayaan dan menunjukan sikap tanggung jawab kamu kepada orang lain.

Selain itu orang juga akan memandang bahwa dirimu dapat dipercaya dan membuat mereka merasa nyaman berhubungan dengan kita tanpa memberikan prasangka yang kurang baik terhadap diri kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: