Hutan Pinus di Tasikmalaya Ini Masih Jarang Terjamah, Cocok Jadi Rekomendasi Detinasi Liburan Akhir Pekan

Hutan Pinus di Tasikmalaya Ini Masih Jarang Terjamah, Cocok Jadi Rekomendasi Detinasi Liburan Akhir Pekan

Hutan Pinus Tasikmalaya (Foto: Instagram _natureseeker)--

BACA JUGA:8 Tempat Ngopi Enak Di Sekitaran Tasikmalaya, Lokasinya Mudah Dijangkau, Cocok Buat Healing Hilangkap Penat

Terdapat area camping yang cocok untuk mengadakan acara pribadi atau kegiatan komunitas di tengah suasana hutan yang tenang.

Area ini memungkinkan kamu menikmati pengalaman berkemah yang menyenangkan di tengah alam yang sejuk.

Selain itu, ada spot foto yang Instagramable dengan latar belakang hutan pinus yang menyejukkan mata, ideal untuk penggemar fotografi yang ingin mengabadikan momen mereka di tengah keindahan alam.

Tak hanya itu, Hutan Pinus Bubulak juga dilengkapi dengan kolam renang yang terletak di area atas. Ini memberikan kesempatan unik untuk berenang sambil menikmati pemandangan hutan pinus yang asri.

Bagi kamu yang menyukai aktivitas outdoor lebih ekstrem, terdapat juga jalur motor trail yang menantang dan cocok untuk penggemar trail dan tracking.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Hutan Pinus Bubulak adalah suhu udara di lokasi yang cenderung dingin, terutama di pagi dan malam hari.

BACA JUGA:Tracking Seru di Tahura Bandung, Cocok Untuk Self Healing Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Healing di Puncak Darajat, Hadirkan Spot Trekking dan Kolam Air Panas Menghadap Bentang Alam Garut

Karena itu, disarankan untuk memakai pakaian yang bisa menghangatkan tubuh, seperti jaket atau sweater.

Suhu yang dingin ini bisa menambah kenyamanan selama berada di luar ruangan dan membantu kamu tetap nyaman saat beraktivitas di area camping atau saat berenang di kolam renang yang ada di lokasi.

Namun, perlu diingat bahwa karena Hutan Pinus Bubulak masih dalam tahap pengembangan, beberapa area mungkin masih dalam proses pembangunan.

Meskipun demikian, suasana alami dan fasilitas yang ada sudah cukup untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Kunjungan ke tempat ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, tetapi juga memberi pengalaman yang berbeda dari rutinitas sehari-hari.

Dengan segala daya tarik dan fasilitas yang ditawarkan, Hutan Pinus Bubulak merupakan destinasi yang patut dipertimbangkan untuk mengisi waktu luang di hari liburmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: