Kalian Sering Nonton Mobile legends ID? Ini Dia Daftar 3 Team Dengan Piala Terbanyak di MPL ID

Kalian Sering Nonton Mobile legends ID? Ini Dia Daftar 3 Team Dengan Piala Terbanyak di MPL ID

Kalian Sering Nonton Mobile legends ID? Ini Dia Daftar 3 Team Dengan Piala Terbanyak di MPL ID! Ada Team favorite Kalian? --

RADARTASIKTV.ID - Kalian mungkin tidak asing dengan kata MPL di Mobile Legends, tetapi banyak yang belum mengetahui secara persis apa arti MPL tersebut. 

MPL Mobile Legends adalah liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemar Mobile Legends. 

Turnamen ini diselenggarakan oleh Moonton yang bertujuan untuk menciptakan ekosistem esport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kalian akan menemukan team dan pemain pro yang tampil dan banyak dikenal oleh para penggemar Mobile Legends. 

BACA JUGA:Disingkirkan Italia di Menit Terakhir, Luka Modric: Sepak Bola Sangat Kejam terhadap Kroasia

BACA JUGA:Emerson Royal Bahagia Dilirik AC Milan: Banyak Orang Mengenal Pesepakbola Hebat Brasil Pergi ke Milan

Di Indonesia, Mobile Legends Premier League (MPL) Saat ini sudah sampai Season 14. Kemudian, team Onic keluar sebagai juara Season 13 pada bulan lalu dan sekarang MPL sedang menyelenggarakan Season 14. Turnamen MPL ID sudah dilaksanakan sejak tahun 2018 lalu. 

Ini dia top 3 team dengan piala terbanyak di MPL Season 14

1. ONIC (FNATIC ONIC) 

ONIC kini mendominasi sejak MPL ID Season 8. ONIC bersama RRQ sempat mendapatkan julukan sebagai Duo Besti. Julukan itu karena mereka rajin masuk ke Grand Final pada MPL ID Season 8 hingga MPL ID Season 10.

Dengan catatan, Fnatic resmi berkolaborasi dengan ONIC sejak Mei 2024. ONIC ID mendapatkan nama sebagai Fnatic ONIC. Sangat kuat, landak kuning ini tidak pernah absen di Grand Final sejak Season 8.

Mereka juga mampu membentuk chemistry yang sangat kuat sampai saat ini. ONIC semakin sangat kuat usai datangnya jungler dari Filipina yaitu kairi di MPL ID Season 10.

ONIC meraih gelar MPL sebanyak 6 kali yaitu MPL ID Season 3, Season 8, Season 10, Season 11, Season 12, dan Season 13.

2. RRQ HOSHI

RRQ menjadi team yang paling rajin masuk ke Grand Final di MPL ID dari Season 1 hingga Season 5. Mereka lantas menemani ONIC di Grand Final pada MPL ID Season 8 hingga Season 10.

Meski kurang maksimal pada Season 13, RRQ cukup kuat pada Season 9 dan Season 10. Pada Season 13 ini, RRQ bahkan hampir mendapatkan sejarah baru yaitu terancamnya gagal Playoff. Meski begitu, mereka dapat comeback di WEEK 9 sehingga tetap meraih tiket Playoff. 

RRQ telah meraih empat piala di MPL ID yaitu Season 2, Season 5, Season 6, dan Season 9.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: