Konsep Baru, Toko Donat Gula Padi Hadir Di Tasikmalaya, Sajikan Keunikan Rasa Dalam Setiap Gigitan

Konsep Baru, Toko Donat Gula Padi Hadir Di Tasikmalaya, Sajikan Keunikan Rasa Dalam Setiap Gigitan

Konsep Baru, Toko Donat Gula Padi Hadir Di Tasikmalaya, Sajikan Keunikan Rasa Dalam Setiap Gigitan--

Konsep Baru, Toko Donat Gula Padi Hadir Di Tasikmalaya, Sajikan Keunikan Rasa Dalam Setiap Gigitan

 

RADARTASIKTV.ID - Warung Kopi Gula Padi kali pertama buka di Garut. Sebagai pengembangan usaha, Warung Kopi gula padi kini hadir di Tasikmalaya, dengan nama toko donat gula padi.

Dengan konsep yang sederhana namun berkelas, toko donat gula padi berhasil mencuri perhatian para pengunjung sejak pertama kali dibuka, pada bulan Juli 2024. 

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil SUV yang Gagah? Nih 7 Rekomendasi Mobil yang Cocok Biar Keliatan Sangar Di Jalan

BACA JUGA:Catat, ini 7 Hal yang Diturunkan Oleh Orang Tua Kepada Anaknya, Simak Selengkapnya

Setiap harinya, pengunjung disuguhkan dengan donat-donat segar yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, serta menjadikannya pilihan untuk camilan manis di segala suasana.

Toko ini menyediakan donat rasa yang bervariatif, ada varian regal, red velvet, gula aren, dancow, greentea almond, avocado, tiramisu, bombolini vanila, coklat, dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa varian andalan yang ditawarkan antara lain donat dengan rasa regal, gula aren, dancow, dan tiramisu. Semuanya bisa dinikmati dengan harga mulai dari 4.000 hingga 8.000 ribu rupiah per buah. 

Dengan cita rasa yang khas dan pelayanan yang ramah, too donat gula padi telah menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi. Tidak heran jika toko ini selalu dipadati pengunjung, terutama saat akhir pekan.

BACA JUGA:Banyak yang belum tahu, Ternyata ada 5 Zodiak yang Dipercaya Rendah Hati, Cerdas, dan Berjiwa Sosial

BACA JUGA:5 Aktivitas Seru Saat Solo Traveling, Buat Petualangan yang Tak Terlupakan

“Donat gula padi itu lebih empuk, dari varian rasanya bervariatif terus manisnya juga pas ga bikin enek. toko donat gula padi juga ngikutin zaman seperti konten di instagram, ditiktok juga sama kita juga membuat relasi kepada kustomer bagaimana pelayanan prima terbaik supaya kustomer bisa repeat order,” ujar Taufiq kasir toko.

“Lagi scroll sosmed, terus katanya ada donat yang lagi viral di tasik jadi tertarik buat dateng kesini. emang lagi pengen dessert karna abis makan yang pedes, terus liat di instagram temen mereka pada beli jadi penasaran buat beli juga. terus buat harganya standar aja murah buat donat,” ujar Ima, pembeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: