Bambang-Dani Diusung Partai Gerindra Banjar, Deklarasi Akan Digelar Di Wilayah Langensari

Bambang-Dani Diusung Partai Gerindra Banjar, Deklarasi Akan Digelar Di Wilayah Langensari

Bambang-Dani Diusung Partai Gerindra Banjar, Deklarasi Akan Digelar Di Wilayah Langensari--Sukirman

RADARTASIKTV.ID - Setelah sekian lama menunggu, Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis akhirnya menerima rekomendasi dari DPP partai Gerindra.

Bakal pasangan calon wali dan wakil wali Kota Banjar ini diusung partai Gerindra untuk maju dalam perhelatan Pilkada serentak.

BACA JUGA:Penuhi Syarat Pendaftaran, Bakal Calon Perseorangan di Kota Banjar Ditetapkan KPU

BACA JUGA:Golkar dan PAN Usung Iwan - Dede Di Pilkada Tasikmalaya, ini Daftar Partai Pendukunnya

Ketu DPC partai Gerindra Kota Banjar, Sutarno mengaku bersyukur karena rekomendasi DPP turun pekan lalu untuk mengusung Bambang Hidayah dan dani Danial Muhklis berkontestasi di Pilkada serentak 2024. 

Pihaknya berencana menggelar deklarasi besok pagi di Langensari dan dilanjutkan mendaftarkan bakal pasangan calon ke KPU Kota Banjar.

Sutarno menegaskan kemenangan dalam Pilpres 2024 menjadi salah satu pendorong dan target menang dalam Pilwalkot Banjar dengan cara mengerahkan kekuatan mesin dari tingkat pimpinan anak cabang hingga tingkat ranting.

"Alhamdulillah minggu kemarin turun mengusung Bambang Hidayah dengan Dani Danial. Besok jam 7 deklarasi dan kami mendaftar ke KPU jam 8. Untuk kesiapan kemenangan, kami akan maksimal all out kemenangan Pilkada Banjar karena target kami mempunyai Presiden dan Wali Kota. Sudah merapatkan barisan dari tingkat PAC sampai ranting," ujar Sutarno.

BACA JUGA:Gelar Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Pertamina Komitmen Memajukan Dunia Otomotif

BACA JUGA:KPID Ajak Pendengar Awasi Isi Siaran Radio, Jika Melanggar Laporkan ke Nomor WA 081573107000

Bakal calon wali Kota Banjar, Bambang Hidayah berterima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh pengurus dan kader partai Gerindra yang telah bekerja dengan baik sehingga rekomendasi turun untuk mengusung dirinya.

"Ini adalah hasil buah kerja selama pengurus Gerindra Kota Banjar. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Gerindra yang sudah solid untuk mendukung saya menjadi bakal calon Wali Kota," ujar Bambang

Bambang menambahkan penantian panjang untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP akhirnya terbayar. Dirinya memaklumi kesibukan pengurus DPP partai Gerindra sehingga rekomendasi baru turun pekan lalu.

BACA JUGA:Partai Non Parlemen Gelora Merapat Ke Golkar, Dukung Bakal Pasangan Calon Sudarsono-Supriana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: