Soda dan Kesehatan: Cara Memilih Minuman yang Aman untuk Dikonsumsi

Soda dan Kesehatan: Cara Memilih Minuman yang Aman untuk Dikonsumsi

Soda dan Kesehatan: Cara Memilih Minuman yang Aman untuk Dikonsumsi (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID-Soda merupakan minuman yang identik dengan sebuh kebiasaan yang kurang sehat, minuman Soda memiliki kas rasa yang manis, menyegarkan.

Minuman soda ini sangat banyak disukai oleh anak-anak hingaa orang dewasa, jangan disepelekan yaa minuman soda ini punya banyak dampak negatifnya juga loh..

Jika kita mengkonsumsinya secara berlebihan, maka minuman soda ini akan membuat anda menyebabkan penambahan berat badan, obesitas dan juga diabetes bahkan penyakit jantung.

Selain itu, minuman soda juga bisa merusak kesehatan tubuh anda apada gigi dan juga tulang. Karenanya, penting sekali untuk kita semua untuk memilih minuman soda yang lebih sehat.

BACA JUGA:Sering Kelelahan Tanpa Sebab? Waspada Gejala Anemia, Berikut Ciri-Ciri Lengkapnya

BACA JUGA:Warning! Posesif Ternyata Bukan Tanda Sayang, ini Penjelasannya...BACA JUGA:Warning! Posesif Ternyata Bukan Tanda Sayang, ini Penjelasannya...

Dibawah ini ada beberapa tips untuk memilih minuman soda yang lebih sehat:

1. Soda yang memiliki kandungan kalori yang sangat rendah;

 Umumnya kandungan kalori pada minuman itu sangat tinggi, biasanya minuman yang ukurannya 330L memiliki kalori 140.Oleh sebab itu, penting sekali bagi kita untuk meimilih kandungan sodanya yang sangat rendah. 

2. Soda yang memiliki kandungan gula yang rendah atau tidak memiliki kandungan gula;

Pada umumnya akndungan gula dalam minuman juga sangat banyak, biasanya dari botol soda yang ukurannya 350L memiliki kandungan gula 35 gram gula.

Hal ini setara dengan 9 sendok teh gula, karen itu pentiing juga untuk kita semua untuk memilahmemilih minuman bersoda yang kandungan gulanya rendah.

BACA JUGA:Catat, ini Tanda Usus Kamu Kotor, Nomor 3 Paling Sering Dialami...

BACA JUGA:GUYS 3 Urutan Mandi Ini Ternyata Malah Bikin Kamu Jadi Glow Down, Begini Penjelasannya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: