Ternyata Dengan Melakukan 7 Kebiasaan Ini Bisa Membantu Membakar Lemak Pada Saat Tidur, Yuk Simak

Ternyata Dengan Melakukan 7 Kebiasaan Ini Bisa Membantu Membakar Lemak Pada Saat Tidur, Yuk Simak

7 kebiasaan yang dapat membakar lemak pada saat Anda tidur--

RADARTASIKTV.ID - Ternyata, tidur merupakan waktu yang efektif untuk membakar lemak. Terapkan beberapa kebiasaan ini agar lemak bisa terbakar saat Anda tidur.

BACA JUGA:Banyak yang belum tahu, Ternyata ada 5 Zodiak yang Dipercaya Rendah Hati, Cerdas, dan Berjiwa Sosial

BACA JUGA:5 Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan Tubuh, Si Paling Multifungsi

Penurunan berat badan yang berhasil melibatkan aktivitas fisik, pola makan yang baik, dan istirahat yang memadai. Tidur malam menjadi elemen penting karena tubuh terus membakar lemak meskipun dalam kondisi tidur.

Dengan melakukan aktivitas-aktivitas ini, Anda dapat membantu pembakaran lemak, termasuk lemak perut, saat tidur. Apa saja aktivitas tersebut?

1. Jalan kaki ditambah beban

Jalan kaki adalah kebiasaan yang baik untuk menurunkan berat badan. Meski latihan kekuatan dianggap lebih efektif, itu tidak berarti Anda harus meninggalkan rutinitas jalan kaki.

Anda bisa menggabungkan rutinitas jalan kaki dengan latihan kekuatan cukup dengan menggunakan sepasang dumbel ringan atau pemberat di pergelangan kaki.

BACA JUGA:Mau Veneer Gigi? Yuk Kenali Resiko yang Perlu Diketahui Sebelum Melakukan Veneer

BACA JUGA:Sering Main HP Saat BAB? Hentikan Sekarang Juga Karena Punya 6 Resiko Penyakit Serius

2. Minum teh rooibos

Sebelum tidur, rilekskan tubuh Anda dengan secangkir teh rooibos. Teh ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk membantu membakar lemak saat tidur.

Menurut Eat This Not That, teh rooibos berasal dari semak merah yang hanya tumbuh di Afrika Selatan dan secara alami tidak mengandung kafein.

Dalam teh rooibos mengandung flavonoid khas bernama Aspalathin. Penelitian menunjukkan bahwa senyawa ini dapat menurunkan hormon stres yang meningkatkan rasa lapar dan penyimpanan lemak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: