Herdiat-Yana Siap Lawan Kotak Kosong, Targetkan 90 Persen Suara Untuk Menangkan Pilkada

Herdiat-Yana Siap Lawan Kotak Kosong, Targetkan 90 Persen Suara Untuk Menangkan Pilkada

Borong 18 Parpol, Herdiat-Yana Siap Lawan Kotak Kosong, Targetkan 90 Persen Suara Untuk Menangkan Pilkada--Rudiat

RADARTASIKTV.ID - Diantarkan ribuan orang pendukungnya, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, kamis siang, berjalan kaki dari Masjid Agung Ciamis, untuk mendaftarkan diri ke kantor KPU Kabupaten Ciamis. 

Pasangan Herdiat-Yana menyerahkan berkas pendaftaran,calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis untuk pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. 

BACA JUGA:Gelar Deklarasi, Paslon Yusuf-Hendro Daftar Ke KPU di Hari Pertama

BACA JUGA:Daftar Ke KPU, Pasangan Bambang-Dani Usung Jargon Badami, Komitmen Bangun Pemimpin Inklusif

Pasangan yang diusung dan didukung 18 partai politik ini, dipastikan menjadi satu-satunya calon yang mendaftar ke KPU, sehingga akan melawan kotak kosong pada Pilkada nanti.

Dalam keterangan persnya, herdiat sunarya, menyampaikan komitmennya untuk memajukan Ciamis, terutama untuk menuntaskan  pembangunan serta menyejahterakan masyarakat.

Herdiat optimis, dirinya akan kembali memenangkan Pilkada Ciamis, dengan menargetkan perolehan suara maksimal hingga 90 persen. 

Optimisme Herdiat ini dikuatkan dengan dukungan dari seluruh partai politik serta berbagai elemen masyarakat yang mendukungnya, untuk kembali maju dalam Pilkada. 

Sementara itu, ketua KPU Kabupaten Ciamis, Oong Ramdani, menyampaikan, berkas pendaftaran pasangan Herdiat-Yana sudah lengkap, sehingga tinggal disahkan sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis, pada 22 September mendatang. 

Pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra ini, mencatatkan  sejarah baru bagi dunia politik di kabupaten Ciamis. Karena menjadi calon tunggal dalam kontestasi Pilkada serta mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik. 

BACA JUGA:Daftar Ke KPU, Pasangan Bambang-Dani Usung Jargon Badami, Komitmen Bangun Pemimpin Inklusif

BACA JUGA:Berbekal Pengalaman, Ivan-Dede Naik Becak Daftar ke KPU Diantar Ratusan Pendukung

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: