5 Rekomendasi Parfum Alfamart yang Wanginya Unik dan Tahan Lama, Segini Kisaran Harganya

5 Rekomendasi Parfum Alfamart yang Wanginya Unik dan Tahan Lama, Segini Kisaran Harganya

Rekomendasi Parfum Alfamart Wanginya yang Unik dan Tahan Lama, Cocok Wanginya Pas Harganya (Photo by Shopee)--

 

          Keunikan dari paduan buah pir dan apel serta bunga melati dan orange flower yang elegan dibalut dengan kombinasi cantik dari amber, karamel dan musk yang memberikan kesan wanita karismatik dan memukau setiap detiknya.

Kamu dapat membeli parfum yang wanginya tahan lama dan unik ini di Alfamart, harganya sekitar 29ribu rupiah.

2. Vitalis Eau De Royale Her Majesty (50ml)

 

          Vitalis Eau De Royale Her Majesty ini akan menyambutmu dengan kesegaran mandarin, orange dan lychee serta kelembutan dari raspberry. 

Setelah itu terungkap wangi rose mewah yang terinspirasi dari kehidupan luxury dan elegan para ratu, dan ada wangi pink peony yang ceria serta black orchid yang menawan, dimana semuanya memancarkan kepercayan diri. Diakhir, white musk dan cashmere wood hadir dan memberikan wangi yang memukau dan tahan lama.

          Packagingnya cantik banget, wanginya fruity, sweet dan mewah karena ada wangi floralnya juga. Dengan packaging yang mewah serta wangi yang memukau, tersedia di Alfamart dengan harga sekitar 55ribu rupiah.

3. Fres & Natural Spray Cologne Hijab ReFres Midnight Secret (100ml)

 

          Selanjutnya, merk parfum wanita yang wanginya tahan lama di Alfamart adalah Fres & Natural Hijab. Merk yang satu ini termasuk dalam jenis body mist. Walau begitu, aromanya sangat segar dan tahan lama.

Botolnya dari plastik jadi aman untuk kamu bawa ke mana saja. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau, yaitu sekitar 13 ribu rupiah.

Tak heran bila banyak wanita yang menyukai parfum yang satu ini. Varian aromanya juga beragam. Jadi kamu bisa memilih sesuai aroma kesukaanmu. 

4. Casablanca Femme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: