Bingung Liburan Akhir Pekan ini Mau Kemana? ini 7 Rekomendasi Pantai Untuk Bersenang-Senang

Bingung Liburan Akhir Pekan ini Mau Kemana? ini 7 Rekomendasi Pantai Untuk Bersenang-Senang

Bingung Liburan akhir pekan ini mau kemana? ini 7 Rekomendasi Pantai, Salah Satunya Pantai Raja Ampat (Photo by Instagram)--

BACA JUGA:Sindikat Judi Online Internasional Diringkus Polisi, Nilai Transaksi Capai 350 Miliar Rupiah

3.Pantai Tanjung Lesung

/

Pantai  Tanjung lesung ini terletak  di daerah banten, jawa barat. Wisata pantai tanjung lesung ini menyajikan pemandangan indah dari gunung krakatau dan hamparan selat sunda.

Sambil menikmati pemandangan yang indah dan cantik, kalian bagi pengujung bisa mencoba banyak kegiatan yang menarik di pantai tanjung lesung banten ini seperti bermain bola voli, snorkeling, ataupun bisa bersepeda.

Ombak di pantai tanjung lesung ini tidak terlalu besar sehingga sangat cocok untuk bermain air sambil berburu sunset ataupun sunrise.

4. Pantai Pulau Perak

Pulau perak adalah pulau yang tidak ada penghuninya sehingga masih asri dan alami. Pantai ini menjadi salah satu kepulauan seribu wisata yang terdekat dari jakarta.

Biasanya para pengunjung yang datang ke pantai pulau perak, bermalam dengan tenda sambil menikmati suasana alam dan langit dimalam hari sambil melihat bintang-bintang yang kemerlap-kemerlip.

Dipantai pulau perak ini pula, pasir putih dan air yang bening akan memanjakan mata dan memberikan kenyamanan tersendiri.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sekedar Healing, Berkunjung Ke 4 Museum Ini Cocok Jadi Liburan Edukasi

BACA JUGA:Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap, Sejoli di Ciamis Terancam Penjara Seumur Hidup

5.Pantai Raja Ampat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: