7 Rekomendasi Skincare Bagi Pemula yang Aman Untuk Digunakan, ini Produknya

7 Rekomendasi Skincare Bagi Pemula yang Aman Untuk Digunakan, ini Produknya

7 Rekomendasi Bagi Pemula Yang Cocok dan Aman Untuk Dipakai, Yuk Simak!!! (Photo by Pinters)--

Emina merupakan produk skincare dan kosmetik yang satu perusahaan dengan wardah. Emina memang di desain sebagai skincare bagi remaja pemula yang ingin memakai skincare sehingga produk ini sangatlah cocok untuk remaja yang ingin merawat diri.

Salah satu produk terbaik dari Emina ini adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ yang bisa melindungi wajah kalian dari sina UV.

Produk skincare whitelab ini mulai dari harga Rp.17.000

6.    Azarine

Brand skincare azarine ini berasal dari  sidoarjo, jawa timur , indonesia. Azarine memiliki produk andalannya yaitu Azarine Deep Cleansing & Pore Refining Clay Mask, Azarine Refresing Essence Mist, Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum, dan lainnya.

Produk skincare azarine ini mulai dari harga Rp.65.000.

7.    N’Pure

N’Pure juga merekomendasikan skincare untuk remaja pemula yang ingin memakai skincare. N’Pure sendiri memliki bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan remaja pemula.

N’Pure juga bisa digunakan untuk anak remaja, anak dewasa maupun orang tua. N’Pure juga memiliki berbagai jenis varian skincare mulai dari Acne Fihter, Marigold Saries yang bermanfaat untuk mengatasi panuan sejak dini.

Produk skincare N’Pure ini mulai dari harga Rp. 50.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: