Insecure Ketiak bau dan Hitam ? Lakukan Tips Sederhana Ini Untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bau pada Ketiak

Insecure Ketiak bau dan Hitam ? Lakukan Tips Sederhana Ini Untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bau pada Ketiak

Insecure Ketiak bau dan Hitam ? Lakukan Tips Sederhana Ini Untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bau pada Ketiak- Gambar : Kolase Screenshot Instagram @amihinevlog--

Sodium bikarbonat bekerja sebagai eksfoliator lembut yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memutihkan kulit, sedangkan hidrogen peroksida memiliki sifat pembersih dan pemutih yang bisa membantu mencerahkan kulit ketiak yang menggelap.

2. Minyak Kayu Putih:

Minyak kayu putih memiliki sifat antibakteri yang sangat baik. Kandungan utama minyak kayu putih adalah cineole, sebuah senyawa yang memiliki kemampuan antiseptik dan anti-inflamasi, yang membantu membunuh bakteri penyebab bau di ketiak.

BACA JUGA:Daun Sirih Campur Pasta Gigi, Efektif Untuk Memerahkan Bibir Secara Alami

BACA JUGA:Hilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Pakai Pasta Gigi, Beneran Ngefek Gak Sih?

Selain itu, minyak kayu putih juga membantu menenangkan kulit yang teriritasi akibat gesekan atau iritasi bahan kimia dari deodoran.

3. Garam:

Garam dikenal memiliki sifat eksfoliasi yang alami. Dengan menggosokkan garam pada kulit, sel-sel kulit mati yang menumpuk di ketiak dapat terangkat dengan mudah.

Selain itu, garam juga memiliki kemampuan sebagai antiseptik yang dapat membunuh bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Garam juga membantu menjaga keseimbangan pH di kulit, sehingga dapat mencegah bau tidak sedap.

Langkah-Langkah Cara Membuat dan Menggunakan Ramuan Ini:

1. Siapkan Wadah:

Gunakan wadah kecil yang bersih untuk mencampur bahan-bahan. Pastikan wadah yang kamu gunakan steril agar campuran tidak terkontaminasi oleh kotoran atau bakteri dari luar.

2. Tambahkan Pasta Gigi:

Masukkan sedikit pasta gigi ke dalam wadah. Tidak perlu terlalu banyak, cukup sekitar seujung jari. Pasta gigi ini akan berperan sebagai agen pemutih dan pembersih yang efektif untuk ketiak.

Pastikan pasta gigi yang kamu gunakan adalah jenis pasta gigi putih (non-gel) karena kandungan pemutih dalam pasta gigi putih lebih efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: