Jarang Disadari, ini 7 Alarm Tubuh Saat Kamu Kekurangan Nutrsisi Pada Tubuh

Jarang Disadari, ini 7 Alarm Tubuh Saat Kamu Kekurangan Nutrsisi Pada Tubuh

Kekurangan Nutrisi? Inilah 7 Alarm Tubuh Kamu Ketika Kekurangan Nutrsisi Pada Tubuh (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID-Perlu anda ketahui bahwa tubuh anda mempunyai alarm untuk mengetahui kondisi tubuh anda, khususnya ketika sedang sakit.

Untuk itu, tubuh kita sangat membutuhkan asupan nutrisi yang tercukupi. Kebutuhan nutrisi ini sangat berperan ppenting bagi kesehatan tubuh.

Nutrisi ini bisa di dapat dari apa yang kita makan, seperti sayur- sayuran, buah-buahan dan juga kacang- kacangan.

BACA JUGA:Punya Penyakit Asma? Stop Mengkonsumsi 5 Makanan ini Karena Dinilai Dapat Memperburuk Asma

BACA JUGA:Insecure Ketiak bau dan Hitam ? Lakukan Tips Sederhana Ini Untuk Memutihkan dan Menghilangkan Bau pada Ketiak

Mengkonsumsi makanan yang sehat merupkan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mempunyai asupan nutrisi yang cukup juga akan membuat tubuh menjadi sehat.

Nah, jika anda mengalamai kekurangan nutrisi maka tubuh anda akan mengalami beragam adanya penyakit. Hal ini akan membuat tubuh anda mendapatkan alarm ketika kekurangan nutrisi.

Di bawah ini isyarat tubuh ketika kamu kekurangan nutrisi atau vitamin:

Kekurangan nutrisi merupakan penyakit yang sebaiknya anda hindari, karena kondisi ini dapat meningkatkan resiko pada gangguan kesehatan yang sangat serius.

1. Bibir pecah-pecah dan kering

Apakah anda pernah mengalami bibir ppecah-pecah atau kering lalu terasa sakit? Nah kondisi seperti ini adalah salah satu bahwa tubuh anda kekurangan nutrisi.

Hal seperti ini juga biasanya ditandai dengan mulut dan juga bibir yang membengkak, jika tidak cepat ditangani maka akan memicu kerusakan yang ada padasaraf anda.

Untuk itu, agar anda terhindar dari hal seperti ini anda bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang almond, salmon, brokoli, keju cheddar, dan telur.

2. Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: