5 Film Netflix Terbaru yang bakal hadir di Bulan Oktober 2024

5 Film Netflix Terbaru yang bakal hadir di Bulan Oktober 2024

5 Film Netflix Terbaru yang bakal hadir di Bulan Oktober 2024--

RADARTASIKTV.ID – Dengan masuknya bulan Oktober, film-film terbaru sebagai teman nonton kamu pasti akan muncul juga.

Netflix adalah salah satu platform  yang paling ditunggu-tunggu, menawarkan film dari berbagai genre dan selalu menyajikan cerita yang tidak pernah terduga.

Mulai dari Film action, drama, documenter dan masih banyak lagi yang lainya, berikut ini daftar film yang akan rilis di Netflix pada Oktober 2024. Apa saja? Yuk Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Trik Cara Bikin Kamar Wangi dan Bebas Nyamuk Hanya dengan 3 Bahan Sederhana ini

BACA JUGA:Bermasalah Dengan Berat Badan? 7 Olahraga ini Dipercaya Mampu Membantu Menurunkan Berat Badan

1. It's What's Inside (4 Oktober 2024)

Brittany O’Grady, James Morosini, dan Alycia Debnam-Carey berperan dalam film Netflix It’s What’s Inside yang akan tayang pada 4 Oktober. Film ini menceritakan reuni sekelompok teman kuliah yang dilakukan sebelum pernikahan dalam suasana hangat.

Namun, ketika seorang tamu tak diundang tiba-tiba tiba dengan koper misterius, suasana berubah menjadi mimpi buruk.

Kejutan ini mengungkap rahasia dan konflik yang telah lama terjadi di antara para sahabat, membuat mereka terjebak dalam situasi yang penuh dengan ketakutan dan ketegangan.

It's What's Inside tidak hanya thriller tipikal; itu juga menampilkan sisi gelap dari persahabatan dan masa lalu yang belum selesai. Kekacauan, pengujian kepercayaan, dan pengungkapan ketakutan terdalam para karakter disebabkan oleh konflik yang muncul di antara mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Terbaik Bikin Tahun Baru Kalian Lebih Menarik

BACA JUGA:5 Tips Agar Kamu Tidak Terlalu Memikirkan Omongan Orang dan Bisa Lebih Mencintai Hidupmu

2. Uprising (11 Oktober 2024)

Kisah persahabatan yang diuji oleh waktu dan situasi diceritakan dalam Peralihan, yang terjadi selama Dinasti Joseon. Kisah yang dibintangi Gang Dong-won, Park Jeong-min, dan Cha Seung-won menceritakan tentang dua sahabat yang tumbuh Bersama.

Meskipun mereka berbeda dari satu sama lain karena status sosial mereka sebagai majikan dan pelayan.

Kebersamaan mereka sejak kecil diuji ketika perang melanda. Mereka bertemu lagi setelah beberapa tahun, tetapi sekarang mereka adalah musuh di pihak yang berlawanan—satu sebagai komandan pasukan pemberontak, dan yang lainnya sebagai pejabat kerajaan.

Mereka berselisih karena konflik internal, kesetiaan, dan kehormatan.

Film ini menghadirkan emosi yang mendalam dan pertempuran batin yang tak terelakkan melalui visual yang indah dan akting yang kuat dari para pemerannya. Ini membuat penonton tetap tertarik pada konflik yang berkembang antara dua sahabat yang pernah bersama.

BACA JUGA:Honda Win, Kendaraan Dinas yang Bertransformasi Menjadi Ikon Modifikasi

BACA JUGA:Rekomendasi 3 HP Terbaik Bikin Tahun Baru Kalian Lebih Menarik

3. Lonely Planet (11 Oktober 2024)

Diperankan oleh Laura Dern, seorang novelis penyendiri yang baru saja berpisah mencoba mencari jalan keluar dari kehidupannya dengan menulis di Maroko. Lonely Planet adalah kisahnya.

Ia mencoba menemukan inspirasinya yang hilang di tengah-tengah pemandangan indah dan suasana tenang.

Meskipun demikian, perjalanan ini menghasilkan lebih dari sekedar pencerahan kreatif. Di sana, ia bertemu dengan seorang pria muda (Liam Hemsworth) yang menarik dan penuh petualangan.

Meskipun perbedaan usia dan latar belakang menjadi kendala, hubungan mereka yang tak terduga perlahan menjadi lebih dalam.

4. Time Cut (30 Oktober 2024)

Madison Bailey, Antonia Gentry, dan Michael Shanks berperan dalam film Netflix Time Cut, yang akan tayang pada 30 Oktober. Seorang remaja di tahun 2024 memiliki kemampuan untuk melintasi waktu kembali ke tahun 2003.

Sebelumnya, ia berusaha menghentikan pembunuh bertopeng yang membunuh saudarinya. Namun, perjalanannya ini berisiko mengubah masa lalu dan membawa konsekuensi yang signifikan untuk masa depan.

Dengan premis yang menggabungkan elemen fiksi ilmiah dan thriller, Time Cut meletakkan penonton di hadapan dilema besar: apakah perubahan yang dilakukan di masa lalu akan menghasilkan kebaikan atau justru keburukan di masa depan?

5. Woman of the Hour (18 Oktober 2024)

Dalam Woman of the Hour, Anna Kendrick berperan sebagai calon aktris dan Daniel Zovatto berperan sebagai pembunuh berantai yang bersembunyi di balik penampilannya yang menarik.

Kedua orang pergi ke acara kencan, yang pada awalnya tampak biasa. Namun, ketika waktu berlalu, suasana menjadi penuh ketegangan ketika identitas asli sang pembunuh berantai secara bertahap terungkap.

Dalam cerita yang penuh dengan misteri dan ketakutan, sang aktris tanpa disadari terjebak dalam permainan mematikan di mana satu tindakan yang salah dapat membahayakan nyawanya.

Menggabungkan elemen romansa, thriller, dan horor dalam kisah yang tidak biasa, film ini menawarkan twist yang tidak diduga.

Cerita ini membawa penonton ke dalam perjalanan yang mencekam dan menegangkan dengan penampilan Anna Kendrick yang memukau sebagai karakter yang lemah lembut namun berani, dan Daniel Zovatto sebagai pembunuh yang kejam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: