Jangan Sampai Tertipu, ini 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai

Jangan Sampai Tertipu, ini 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai

jangan Sampai Tertipu! 10 Tanda Orang Narsistik yang Perlu Kamu Waspadai (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID-Narsistik merupakan gejala gangguan kepribadian yang dimana kondisi seseorang merasa bahwa dirinya lebih baik dari orang lain.

Orang yang narsistik juga selalu ingin dikagumi serta selalu ingin menjadi pusat perhatian setiap orang, hal seperti ini menyebabkan orang yang narsistik memiliki sifat yang egois.

Dari beberapa gangguan yang memiliki narsistik, nah salah satu diantaranya yaitu bisa saja penyebab dari gangguan lingkungan sosialnya yang ada disekitar.

BACA JUGA:Berani Tampil Keren, ini 4 Rekomendasi Sepatu Adidas Paling Hits Tahun 2024

BACA JUGA:Trik Hilangkan Kerak di Kompor yang Membandel, Cukup Dengan Beking Soda Kompor Kembali Kinclong

Dalam dunia psikolog narsistik ini lebih dari sekadar percaya diri, namun narsistikini adalah bagian dari gangguan kepribadian yang sering dikenal dengan namanya narcissitic personality disorder atau NPD.

Agar lebih mehahami fenomena gejala narsistik ini dengan baik, penting sekali bagi kalian semua untuk mencari tau bagaimana hal tersebut memengaruhi seseorang,

Di bawah ini ada 11 ciri orang yang narsistik yang perlu kalian waspadai:

1. Manipulatif

Orang yang mempunyai diagnosa narsistiik ketika mereka melakukan suatu permasalahan yang timbul perdebatan, mereka akan selalu menyalahkan kamu.

Mereka juga akan selalu memutar balikan fakta, yang dimana seolah-olah kamu yang salah, padahal dia sendiri yang salah.

2. Self centered & superiority

Oragnya akan merasa lebih baiak dari orang lain, selalu merasa menjadi orang yang sangat penting dari siapapun, dalam menghadapi apapun merasa dirinya mampu.

Hingga merasa dirinya tidak pernah melakukan kesalahan, orangnya juga tidak mau kalah dari orang lain.Kadang-kadang orang yang Self centered & superiority memiliki omongan yang tinggi tentang dirinya sendiri loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: