5 Angkringan Tasikmalaya yang Wajib Kalian Coba, Yuk Catat Alamatnya

5 Angkringan Tasikmalaya yang Wajib Kalian Coba, Yuk Catat Alamatnya

5 Angkringan Tasikmalaya yang Wajib Kalian Coba dan Tidak Boleh Terlewatkan! (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID-Bagi kalian warga tasik mana nih orang tasik? Nah artikel ini punya beberapa rekomendasi angkringan yang harus kalian coba.

Apakah kalian tau bahwa ciri khas yang ada disetiap angkringan merupakan hal yang hampir sama dengan angkringan-angkringan lainnya.

Saat ini angkringan yang ada di tasikmalaya sudah banyak, bahkan tidak susah untuk menemukan ketika kalian kepepet lapar dan pengen makan angkringan.

BACA JUGA:Resep Puding Buah yang Super Gemas dan Lucu, Cocok Jadi Santapan Saat Kumpul Keluarga

BACA JUGA:Sarapan Simple Garlic Cheese Bread, Cocok untuk Menyambut Semangat Pagi

Angkringan ini merupakan salah satu tempat nongkrong anak muda zaman sekarang, biasanya anak kuliah yang suka mengunjungi angkringan ini.

Cocok juga nih angkringan ini menjadi salah satu tepat makan yang harganya ramah di kantong loh, apalagi untuk mahasiswa.

Dari pada kalian semakin penasaran angkringan mana ajasih yang cocok dan harus banget buat di kunjungin, yuk simak penjelasan dibawah ini.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi angkringan yang ada di Tasikmalaya:

1. Angkringan Ayam Kampus

 Angkrigan ayam kampus ini bisa dibilang angkringan yang cukup murah, ramah juga di kantong, apalagi  bagi pelajar dan juga mahasiswa.

Tempat angkringan ayam kampus ini berlokasi di Jl/ Siliwangi, Kota Tasikmalaya, tepatnya di depan halte Kampus Unsil (Univeristar siliwangi).

Seperti angkringan biasanya menu yang ada disini cukup lengkap seperti ada sate-satean, bacem tahu, bacem tempe dan juga nasi bakar.

Rasanya jangan di tanya lagi, pastinya enak. Menu favorite para mahasiswa unsil ini adalah ayam bakar dan juga sate-sateannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: