5 Angkringan Tasikmalaya yang Wajib Kalian Coba, Yuk Catat Alamatnya

5 Angkringan Tasikmalaya yang Wajib Kalian Coba, Yuk Catat Alamatnya

5 Angkringan Tasikmalaya yang Wajib Kalian Coba dan Tidak Boleh Terlewatkan! (foto by pinterest)--

BACA JUGA:Yuk Kurangi Gula, Ini Deretan Risiko Jika Mengkonsumsi Gula Secara Berlebihan

BACA JUGA:Mau Bikin Brownies Tapi Gak Punya Oven? Cobain Resep Brownies Kukus Yang Empuk dan Nyoklat Banget

2. Angkringan Simpang Lima

Angkringan simpang lima merupakan angkringan yang berlokasi di Jl. Sukarjo no. 103, Tasikmalaya. Di angkringan ini tersedia menu seperti nasi dan juga sate-satean.

Namun, selain itu mereka menyediakan menu makanan lainnya seperti mie, baso, bubur kacang,  rujak cireng dan juga makanan lainnya untuk menjdi pelengkap.

3. Angkringan Pasbar

Angkringan pashbar ini menyediakan menu makanan seperti angkringan biasanya, uniknya suasana di angkringan ini memiliki suasana yang berbeda dari angkringan lainnyaa.

Pasalnya angkringan ini berada di Jl. Pasar Baru II no.41, Tasikmalaya, yang memiliki nuansa indoor yang indah dan pastinya akan bikin nyaman kalian jika kalian mengunjunginya.

4. Angkringan Rachwati

Angkringan rachwati ini masih terbuilang tetanggan sama angkringan ayam kampus log, namun lokasi angkringan rachwati ini tidak sedekat angkringan ayam kampus.

Tepatnya berlokasi di Jl. BKR No.7, Kahuripan, Kec. Tawang, Kab. Tasikmalaya (tepat di depan RM Baraya Sunda). Area tempat disni sangat bersih.

Memeudahkan juga untuk kalian sholat karena dekat dengan masjid, saat nongkrong disini dianjurkan datang pada saat malam hari, karena pemandangan dan juga suasananya bikin nyaman.

Menu yang ada di angkringan Rachwati juga terbilang sangat lengka ya, jangan ragudengan rasadan juga harga, pasti bikin enak dan cukup murah yaa.

BACA JUGA:Kecanduan Makan Mie Instan Dan Ga bisa Berhenti? Lakukan 5 Tips Ini Agar Tubuh Tidak Gampang Sakit

BACA JUGA:Terungkap, ini Alasan Orang Indonesia Menyukai Makanan Super Pedas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: