Polisi Razia Belasan Knalpot Brong, Belasan Unit Sepeda Motor Turut Diamankan

Polisi Razia Belasan Knalpot Brong, Belasan Unit Sepeda Motor Turut Diamankan

--

RADARTASIKTV.ID - Beginilah suasana saat Polres Tasikmalaya Kota melakukan operasi penertiban terhadap kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong.

Meski banyak pengendara yang berhasil ditindak dalam razia tersebut, namun ada juga pengendara yang berhasil kabur dan nekat menerobos barisan petugas.

Operasi ini dilaksanakan di jalan Baru Lingkar Utara, Kecamatan Purbaratu, tepatnya di jembatan Ciloseh pada selasa sore, melibatkan Satlantas dan Samapta Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Ditanya Soal Poltik Uang Dalam Pilkada, Calon Wali Kota Tasik Nurhayati Jawab Begini

BACA JUGA:Cara Membuat Hair Tonic Alami Sendiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Yuk Buat di Rumah

Kabag OPS Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Cecep Bambang mengatakan, operasi ini dilakukan atas perintah Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, guna mencegah kejadian serupa yang pernah terjadi sebelumnya.

“Kami melakukan penertiban sekaligus memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga kondusifitas, terutama agar anak-anak mereka tidak terlibat atau menjadi korban dari insiden serupa,”ujar Cecep.

Dalam operasi tersebut, sebanyak sekitar 15 unit kendaraan bermotor menggunakan knalpot brong telah diamankan oleh pihak Kepolisian, selanjutnya dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota untuk diproses lebih lanjut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat, Cocok Buat Rileks dan Menyegarkan Tubuh

BACA JUGA:TWS Xiaomi Buds 5 Dengan Fitur AI Resmi Di Rilis Pada Oktober 2024

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: