Cara Mengecek Resi JNE

Cara Mengecek Resi JNE

RADAR TV - Cara Mengecek Resi JNE, sistem pelacakan atau cek resi JNE bisa dilakukan online dan offline datang ke agen JNE terdekat dari rumah anda. Baca Juga : https://radartasikmalaya.tv/mengenal-senjata-modern-mana-senjata-favorit-kamu/ Setelah itu, ada banyak cara cek resi JNE atau cek nomor resi JNE yang bisa dilakukan pelanggan : browser, website resmi, dan melalui aplikasi MyJNE. Baca Juga : https://radartasikmalaya.tv/unik-ada-senjata-dari-tulang-mau-tahu-baca-sampai-habis/ Demikian, banyak pilihan cek resi sangat memudahkan pelanggan dalam mengatahui paket yang dikirimkan via JNE, cek resi JNE, konsumen bisa memantau keberadaan paket secara realtime. Dikatakan cek resi bisa dilakukan dengan mudah disaat pelanggan tahu dan menyimpan nomor resinya. Setelah Nomor resi diberikan sebagai indentitas barang dikirim. Baca Juga : https://radartasikmalaya.tv/cara-tetap-produktif-saat-lansia/ Selanjutnya cara cek resi, menjadi satu-satunya tanda bahwa pengirim sudah mengirimkan paket yang dipesan oleh yang memesan paket tersebut. Dengan nomor resi, si penerima paket bisa melacak keberadaan paket yang dia punya, dan tahu dimana posisi paket tersebut. Baca Juga : https://radartasikmalaya.tv/?p=8111&preview=true Selanjutnya, cara cek resi dan baca sampai kebawah. Berikut ini caranya :

1. Pertama-tama Cek resi JNE via website

Pertama, melalui laman JNE di jne.co.id. Berikut langkah-langkahnya: Akses laman https://www.jne.co.id/ pada browser. Tekan kolom "Lacak Kiriman". Masukkan nomor resi JNE. Tekan tombol "Tracking" berwarna hijau. Akan muncul pencarian paket yang tersedia berwarna biru. Tekan nomor resi berwarna biru untuk detail status.

2. Selanjutnya Cek resi JNE via aplikasi MyJNE

Kedua, via aplikasi dengan mudah sebagai berikut: Unduh aplikasi MyJNE di PlayStore maupun AppStore. Pilih "Sign Up" menggunakan nomor HP. Klik "cek resi JNE". Masukkan nomor resi JNE. Terakhir, layar akan menampilkan posisi keberadaan paket.

3. Demikian, Cara Cek resi JNE via Google

Selain itu, cara cek resi JNE juga dapat dilakukan menggunakan mesin pencari Google. Berikut langkah-langkahnya: Buka Google melalui ponsel atau PC. Ketik "Cek Resi JNE" pada kolom pencarian. Google akan langsung menampilkan fitur "Lacak Paket Anda" dengan data resmi dari JNE. Masukkan nomor resi pada kolom "Masukkan Nomor Pelacakan" Lalu klik "Lacak Paket". Pada layar akan muncul detail proses pengiriman dan lokasi paket JNE.

4. Setelah itu, Cara cek resi JNE via Cekresi.com

Pilihan lain dari cara cek resi JNE adalah melalui website Cekresi.com. Simak langkah-langkahnya berikut ini: Akses laman https://cekresi.com di browser. Masukkan no resi JNE secara benar ke dalam kotak lacak Lanjutkan dengan menekan tombol "Cek Resi" Pilih dan klik ekspedisi JNE Layar akan menampilkan status paket pengiriman secara lengkap dan detail. Terakhir, empat cara diatas membuat kamu dengan gampang melakukan cara pengecekan resi JNE jangan khawatir iya paket mu InsyaAllah sampai.****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: