Menguasai Rasa Ketakutan Bombastis dan Menonton Film Horor di Bioskop dengan Penuh Keberanian!

Menguasai Rasa Ketakutan Bombastis dan Menonton Film Horor di Bioskop dengan Penuh Keberanian!

Sumber: pexels.com/Tima Miroshnichenko--

RADAR TASIK TV - Menonton di bioskop memberikan pengalaman tersendiri yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan menonton film di rumah.

Menonton film di bioskop memberikan pengalaman yang berkesan sebab selain layar yang lebih besar, tentu saja bioskop juga menyajikan kualitas audio yang terbaik. 

Terlebih menonton film horor di bioskop menjadi pengalaman yang menarik untuk dicoba, meskipun sebagian orang merasa kurang nyaman menonton adegan hantu dan sadis di layar sebesar itu, terlebih untuk orang penakut. 

BACA JUGA:Cara Transfer ShopeePay ke Rekening, Praktis dan Aman

Yuk simak tips menonton film horor di bioskop!

1. Jangan Menonton Film Horor Sendirian

Bagi kamu yang penakut, tentu saja menonton film horor sendirian bukanlah sebuah solusi yang bagus. Pastikan kamu mengajak rekan terdekatmu seperti teman, pacar, anggota keluarga ataupun yang lainnya.

Dengan menonton bersama orang lain, tentu saja akan mengurangi kadar ketakutan dalam dirimu, kamu bisa berbagi perasaan takut dan merasa lebih nyaman dibandingkan saat menonton sendirian. Selain itu, kamu juga bisa berdiskusi dengan sesama mengenai jalan cerita film. 

2. Pilih Kursi yang Terbaik

Jika kamu merupakan seorang penakut, kamu harus memilih kursi bioskop dengan benar. Kamu bisa memilih kursi dengan jajaran yang tidak terlalu kosong, terlebih jika kamu menonton sendirian. Pastikan kursi di sebelahmu terisi agar kamu tidak terlalu merasa takut saat menonton. 

Kamu bisa memilih kursi di bagian tengah dan belakang agar merasa nyaman, sebab menonton film horor dengan posisi duduk di depan layar bioskop akan membuat lehermu pegal, selain itu juga sensasi intensnya lebih terasa dibandingkan menonton di tengah atau belakang.

3. Membaca Sinopsis atau Mencari Spoiler Film Terlebih Dahulu 

BACA JUGA:Yuk Mengenal Mental Health, Kesehatan Mental Wajib Kita Jaga!

Sebelum menonton film horor di bioskop, pastikan jika kamu harus membaca sinopsis terlebih dahulu agar tidak merasa kebingungan dan blank saat menonton. Atau kamu bisa mencari review di sosial media agar tidak menyesal. Biasanya review film di sosial media akan membahas mengenai ketegangan dari film tersebut, apakah film tersebut worth it untuk ditonton, dan sebanyak apakah jumpscare di film tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: