Bupati Tasik Kembali Bongkar Pasang 10 Pejabat Eselon II, Ini yang Kedua kalinya Dalam Setahun

Bupati Tasik Kembali Bongkar Pasang 10 Pejabat Eselon II, Ini yang Kedua kalinya Dalam Setahun

--

RADAR TASIK TV - 10 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dirotasi dan mutasi jabatan, pada selasa (7/11/2023).

Salah satu Pejabat Eselon II yakni Nuraedidin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan, dipindahtugaskan menjadi Kepala Pelaksana BPBD.

Selanjutnya ada Iwan Ridwan yang sebelumnya menjabat Kepala Diskopkumindag kini menjabat Kepala Kesbangpol, menggantikan agun gunadi yang menjabat menjadi Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum.

BACA JUGA:Kerap Disalahgunakan, Tokoh Ulama Minta Bangunan Di Eks Terminal Cilembang Dibongkar

Ditemui di Kantor BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Iing Faridz Khozin menuturkan, pelaksanaan rotasi para pejabat structural ini untuk memberikan warna baru bagi intansi.

Selain memberikan warna baru, pelaksanaan rotasi juga untuk memberikan pengalaman baru bagi para pejabat, agar lebih mengetahui tugas dan fungsinya.

Sekadar informasi, Sepanjang tahun 2023, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto telah melakukan rotasi mutasi sebanyak dua kali, serta melakukan rotasi untuk pengisian jabatan kosong sebanyak tiga kali.

Selengkapnya Simak Dalam Berita Video Berikut ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: