Peringati Hari Pahlawan, Rumah Zakat Selenggarakan Aksi Bersih-Bersih Sungai di Tasikmalaya

Peringati Hari Pahlawan, Rumah Zakat Selenggarakan Aksi Bersih-Bersih Sungai di Tasikmalaya

Foto: Istimewa--

Kolaborasi antara Rumah Zakat, konten kreator kebersihan Kalangsari Pride, dan DLH Kota Tasikmalaya menjadi tonggak penting dalam menjadikan peringatan Hari Pahlawan sebagai momentum untuk menjadi pahlawan kebersihan. 

Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap bahwa semangat kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan akan terus berkembang di masyarakat, menjadikan setiap orang sebagai pahlawan kebersihan di lingkungannya masing-masing.

BACA JUGA:Maling Bobol Ruang Bendahara Sekolah Terekam CCTV, Ratusan Juta Raib

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya Feri Arif Maulana menyampaikan sambutan baiknya untuk kegiatan ini, "Saya Mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat atas inisiatifnya untuk kegiatan bersih-bersih di Sungai Cimulu Tasikmalaya," katanya.

"Terima juga untuk Kalangsari Pride, Forum Panglayungan bersatu, komunitas bank sampah dan komunitas lainnya. Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan kegiatan dengan lancar," pungkasnya.

Sementara itu Brand Activation Head di Rumah Zakat Usman Priatna, berharap aksi #BergerakNyata menjadi pahlawan Kebersihan ini menjadi inspirasi dan edukasi bagi seluruh masyarakat. 

"Masyarakat diharapkan lebih  peduli terhadap kebersihan lingkungan dan menjaganya dengan tidak membuang sampah ke sungai," harapnya.***(Rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: