4 Rekomendasi Kamera Mirrorless Spek Dewa, Dijamin Bikin Foto Kamu Makin Berkualitas!

 4 Rekomendasi Kamera Mirrorless Spek Dewa, Dijamin Bikin Foto Kamu Makin Berkualitas!

Sumber : Selera.id--

Sony α7 II didukung oleh beberapa fitur seperti S-Log untuk mengatur warna pada perekaman video dan fitur stabilisasi gambar untuk memaksimalkan gambar baik dalam kondisi low light sekalipun. 

⦁ Fujifilm X-T2

Salain Canon, Kamera mirrorless Fujifilm X-T2 juga merupakan salah satu kamera mirrorless terbaik yang hadir dengan beberapa spek dewa yang menarik. Fujifilm ini X-T100 dibekali dengan sensor 24MP dan mampu merekam video dengan kualitas 4K. 

Fujifilm X-T2 juga dilengkapi teknologi Bluetooth dan Wi-Fi yang dapat membuat proses transfer foto menjadi lebih mudah.

Selain itu, kamera mirrorless ini juga didukung fitur-fitur lain seperti adanya jendela bidik yang ditempatkan di bagian tengah kamera dan terdapat dual SD card slot.

⦁ Panasonic Lumix S1R

Bukan hanya mengembangkan produsen elektronik saja, Panasonic juga menghadirkan produk kamera mirrorless yang tak kalah saing dengan brand-brand kamera lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gahar, Harga Terjangkau Buat Kamu

Salah satu kamera mirrorless Panasonic dengan spek dewa ada di Panasonic Lumix S1R. Spesifikasi dari Panasonic Lumix S1R sangat baik, tak heran jika banyak fotografer handal yang memakai kamera ini.

Kamera ini memiliki sensor full-frame yaitu 47,3 megapiksel serta kemampuan merekam video hingga 4K.

Panasonic Lumix S1R juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar in-body, kecepatan pengambilan gambar hingga 9 fps, dan autofocus dengan 225 titik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: