Ingin Glowing dan Tubuh Sehat? Intip Tips Glowing Tanpa Ribet

Ingin Glowing dan Tubuh Sehat? Intip Tips Glowing Tanpa Ribet

Sumber Foto: Screenshot--

 

3. Gunakan Sunscreen

Mengaplikasikan berbagai jenis skincare ke wajah kadang terasa  malas, apalagi saat dalam keadaan terburu-buru. Jika Anda malas untuk mengaplikasikan beberapa skincare, hal yang tidak boleh terlewatkan adalah mengaplikasikan sunscreen.

Pastikan Anda selalu menggunakan sunscreen ketika beraktivitas di luar maupun dalam ruangan. Kandungan dari sunscreen dapat membantu melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB. Anda pun harus rajin menggunakan kembali sunscreen setiap dua jam sekali apabila sedang beraktivitas diluar ruangan. 

Dengan mengaplikasikan sunscreen dapat membantu kulit wajah menjadi glowing dan sehat.

 

4. Wajib Cuci Muka Setiap Hari

Langkah ini sangat penting untuk membersihkan minyak berlebih, kotoran, dan polusi dari wajah yang dapat membuat kulit kusam. Untuk memulai perawatan kulit wajah, bersihkan wajah setiap pagi dan setiap malam. Jika Anda memakai makeup sehari-hari, jangan lupa untuk membersihkan wajah dua kali pada malam hari: pertama, bersihkan sisa makeup, lalu bersihkan kulit wajah.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Candi Borobudur yang Kian Hari Semakin Memukau!

5. Steam Wajah

Untuk membuka pori-pori wajah, letakkan wajah di atas mangkuk besar yang penuh dengan air panas. Hangatkan wajah dengan uap hangat. Dengan membersihkan komedo, Anda dapat membersihkan wajah lebih menyeluruh. 

Dengan steam wajah, maka akan membuka pori-pori dan Anda dapat leluasa memberishkan bekas kotoran yang hinggap di wajah.

 

Ingin wajah glowing tapi malas untuk mengeluarkan effort, maka 5 cara diatas semoga membantu Anda yang ingin memiliki wajah glowing dengan cara yang mudah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: