Kulit Wajah Bercahaya! 5 Jus Ini Bikin Wajah Kamu Sehat Bercahaya

Kulit Wajah Bercahaya! 5 Jus Ini Bikin Wajah Kamu Sehat Bercahaya

Sumber : Bola.com--

RADAR TASIK TV - Kulit wajah yang cerah, sehat, dan bercahaya tentunya menjadi skin goals semua orang.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah bercahaya dengan menggunakan produk kecantikan atau dengan melakukan treatment di klinik tertentu.

Namun, kita terkadang lupa dan mengabaikan cara-cara alami untuk mendapatkan kulit bercahaya dari dalam.

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan wajah bercahaya dari dalam secara alami adalah dengan mengonsumsi minuman jus buah.

BACA JUGA:Minyak Kelapa, Kecantikan Alami untuk Kulit dan Rambut

Beberapa jus buah ini mampu mendukung pembentukan wajah yang bercahaya. Selain mudah didapatkan, kamu juga bisa mencoba membuatnya dirumah.

Berikut adalah jus buah yang dapat membuat wajah bercahaya:

⦁ Jus apel

Apel mengandung sejumlah besar kolagen yang dapat membuat kulit lebih elastis dan bercahaya. Vitamin A, B dan C dalam apel juga bermanfaat untuk mempercepat peremajaan sel kulit sehingga bisa mencegah kulit dari penuaan dini yang meliputi kerusakan jaringan kulit dan kerutan.

Minum jus apel secara rutin tentunya dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

⦁ Jus jeruk 

Jus jeruk mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan warna kulit, membuat kulit kencang, serta dapat memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata.

Jeruk juga memiliki pH yang sesuai dengan pH alami tubuh sehingga mampu melawan radikal bebas yang ada di kulit. Dengan konsumsi jus jeruk juga dapat membantu mencapai kulit yang lebih cerah bercahaya.

⦁ Jus pepaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: