KPID Jabar Ajak Lembaga Penyiaran Tangkap Peluang Pemilu 2024

KPID Jabar Ajak Lembaga Penyiaran Tangkap Peluang Pemilu 2024

Foto: Hasbi--

  • RADAR TASIK TV - Bertempat di studio utama radar tasikmalaya televisi, jumat pagi, komisi penyiaran indonesia daerah (KPID) Jawa Barat, menggelar diskusi dan sharing dengan para pelaku lembaga penyiaran yang ada di wilayah Tasikmalaya.

 

Selain menyampaikan sejumlah hasil evaluasi terkait pengawasan isi siaran, KPID Jabar juga mengajak para pelaku lembaga penyiaran baik televisi dan radio untuk menangkap momentum pemilu 2024.

 

Seperti disampaikan,  koordinator bidang pengawasan isi siaran KPID Jawa Barat, M. Sudama. Sudama menegaskan bahwa dengan cangkupan yang luas, para caleg diharapkan bisa menuangkan ide dan gagasannya melalui lembaga penyiaran tv dan radio, sehingga tak hanya berorientasi terhadap keuntungan, namun juga bisa menjadi ajang untuk mencerdaskan bangsa.

 

Sudama mengajak para caleg untuk bisa bersosialisasi di media tv dan radio, hal tersebut juga menjadi bagian dari upaya bersama untuk menjaga kelangsungan media tv dan radio yang hingga kini masih menjadi rujukan kepercayaan publik.

 BACA JUGA:Gencar Lakukan Edukasi, Bawaslu Ciamis Ajak Ibu-Ibu Pengajian Awasi Pemilu 2024

Simak Selengkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: